Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Sempat Tak Direstui

Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim.
Sumber :
  • Instagram @wedding_and_indo

VIVA – Presenter sekaligus mantan anggota boyband asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon telah resmi menikahi Moa Aeim pada Sabtu, 2 Desember 2017. Pernikahan yang digelar di Chakra Venue, BSD Tangerang tersebut terlihat elegan dan didominasi nuansa warna putih. Pernikahan itu dihadiri banyak selebriti Tanah Air, yang merupakan teman-teman dekat kedua mempelai.

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

Namun, dibalik kemeriahan pesta pernikahannya, Lee Jeong Hoon dan Moa, ternyata pasangan ini sempat mendapat tentangan dari kedua orangtuanya. Apalagi Lee sebagai anak tunggal harus menikahi Moa yang statusnya janda dengan dua anak.Orangtua Moa pun tidak setuju dengan pernikahan tersebut. Namun, setelah tiga tahun menunjukkan keseriusan dalam hubungan mereka, akhirnya hati kedua orangtua Lee dan Moa luluh.

“Papa mama dulunya enggak setuju banget sama Moa, papa mamanya Moa juga dulu enggak setuju. Tapi kita akhirnya berhasil setelah tiga tahun ya, papa mama akhirnya jauh-jauh datang, om juga jauh-jauh datang dari Korea, ya sedih-sedih senang sih,” ujar Lee yang dijumpai usai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

Diketahui keduanya pertama kali bertemu saat Moa masih menjadi istri Irwan Chandra, yaitu teman satu grup Lee di boyband Hitz yang aktif dari 2011-2013 lalu. Setelah resmi bercerai dengan Irwan, akhirnya Moa menjadi kekasih Lee hingga akhirnya bisa menuju pelaminan. 


 

Diamuk Fans Jennie Blackpink soal Acara di Jakarta, MC Beri Penjelasan
Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon terlibat dalam sebuah podcast namun tidak hanya mengobrol. Mereka berperan di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2021