Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 13:07 WIB
  • Citra Kirana Rangkul Lengan Ali Syakieb, Warganet Baper

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
Citra Kirana Rangkul Lengan Ali Syakieb, Warganet Baper
Photo :
  • instagram.com/citraciki
Citra Kirana

VIVA – Pernah dikabarkan menjalin hubungan lalu putus, kini, Citra Kirana dan Ali Syakieb kembali menjadi sorotan. Keduanya, kembali terlihat mesra.

Bahkan akun gosip lambe_turah sempat memotret kemesraan Citra dan Ali. Dalam akun itu diperlihatkan, Citra menggandeng mesra lengan Ali. Melihat kebersamaan tersebut, warganet yang melihatnya mengaku terbawa perasaan alias baper dan iri.

Saat itu, foto yang ditampilkan akun lambe_turah memperlihatkan momen mesra Citra Kirana dan Ali Syakieb juga pasangan Chelsea Islan dengan seorang pria. Kedua pasangan ini terlihat mesra dan rangkulan tangan kedua seleb wanita ini bikin warganet salah fokus. Keduanya, sama-sama merangkul mesra lengan pria di sebelahnya.

"Wuihhhh
Yang udah maen dobel datetan.Trusss yang mau ngajakin minceu ngedet siapa dungsss. Masak sendirian teyuzzz di pojokan meja ambil nyemil potekan kaki meja.Ngiriiiiii,"
tulis akun lambe_turah dalam captionnya.

Warganet pun ikut berkomentar, "Cucok meyonggg ahhh."

"cakep2 bgt yaaa.. langsung ngeliat kaca."

"Siapa sih yg ama chelsea." "anaknya marini zumarnis, namanya daffawardhana."

"Kapan kita kaya gini say @weyyiin wkwkwkkw
whatynyeSerasi bnget mungkin mmg jodoh ciki ama ali."

"kudu nanges tok say bug takoni ngunue."

"Ciyeeee cwenyaaa pegangannn bgt abang alii takutt hiberrr heheheh."

"Aku gak ngiri. Aku juga double. Bodyku double."

Seperti diketahui, Citra dan Ali yang sempat menjalin hubungan asmara dikabarkan kembali bersama. Bahkan selama beberapa hari belakangan, kebersamaan keduanya menjadi sorotan. Belum lama ini mereka sempat pula dikabarkan berada di Bali. Namun saat ditanya apakah benar keduanya kembali menjalin kasih, Ali justru menampiknya. "Enggak kok, cuma dekat doang," kata Ali pada VIVA Oktober 2017 lalu.

Baik Ali atau Ciki, sapaan akrab Citra memang jarang bicara soal kebersamaan mereka. Bahkan, saat masih menjalin hubungan, keduanya membantah sebagai sepasang kekasih. (mus)