Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 13:14 WIB
  • Kata-kata Mengharukan Selena Gomez untuk Raisa

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Kata-kata Mengharukan Selena Gomez untuk Raisa
Photo :
  • REUTERS/Danny Moloshok
Selena Gomez

VIVA – Selena Gomez mendapat penghargaan Woman of the Year, dalam ajang musik Billboard's Music Awards 2017. Dalam penghargaan tersebut, Selena membuat publik berlinang air mata dan terharu dengan isi pidatonya. Ia menyampaikan kata-kata yang mengharu biru, untuk sahabatnya Francia Raisa. 

Raisa adalah sahabat terbaik, yang telah menyelamatkan hidupnya. Seperti diketahui, Raisa adalah orang yang menyumbangkan ginjalnya untuk Selena saat melawan penyakit lupus yang dideritanya, beberapa waktu lalu. Selena merasa tak dapat melupakan pengorbanan Raisa untuknya tersebut.

"Sejujurnya, saya pikir Raisa harus mendapatkan penghargaan ini," kata Selena seperti dilansir dari The Independent, Senin 4 Desember 2017. 

Setelah berhenti sejenak untuk mengatur emosinya, Selena kembali bicara. Ia mengaku sangat berterima kasih kepada sahabatnya tersebut. 

"Saya merasa beruntung. Sejujurnya, saya tak dapat lebih bersyukur dengan apa yang saya dapatkan di karier saya. Saya akan berterima kasih kepada tim dan keluarga saya, karena mendampingiku dalam dalam masa-masa sulit yang saya hadapi," katanya. 

Raisa sendiri menambahkan bahwa ia tak berpikir dua kali, saat mengetahui bahwa ginjalnya cocok dengan Selena.

"Saya merasa terhormat, dan jika saya berada di situasi yang sama, dia tak akan berpikir dua kali untuk melakukan hal yang sama untuk saya," ujarnya terharu.