Sammy Simorangkir Bongkar Aib Okan Cornelius?

Sammy Simorangkir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Sammy Simorangkir membuat heboh jagat maya. Dalam akun Path yang diduga milik penyanyi bersuara merdu itu, Sammy menyebut Okan sebagai penyuka sesama jenis. Okan adalah mantan suami Vivianne, yang kini menjadi istri Sammy.

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Status media sosial Sammy itu diunggah dalam sebuah situs online, yang diposting akun gosip @lambe_turah. Akun gosip tersebut mencatat beberapa pernyataan Sammy.

"Sammy Cornelius itu hyg pencitraan.....jadi begitu ceritanya!! biar kaga banyak yg nanya lg....cukup sekian dan terima kasih," tulis Sammy.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

Dalam salah satu postingan, Sammy menjelaskan bahwa perceraian Vivianne dengan Okan bukan karena dirinya, melainkan karena pesinetron tersebut yang menyukai sesama jenis. 

Pernyataan Sammy itu langsung mengundang sorotan warganet. Mereka menyayangkan pernyataan Sammy, karena Okan memiliki anak dari Vivianne. Warganet justru balik mengkritik Sammy.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

"Kok lemes bgt sih mulutnya. Kan kasihan anaknya Okan sama Vivianne," kata salah satu warganet. "Sumpah deh mulutnya itu," kata yang lainnya. "Laki kok mulutnya ember sih mas," ujar yang lainnya. "Mulut ember tp berasa jantan wkwkwkk," kata yang lainnya. "Masa sih LGBT, terkejut saya," ujar yang lainnya.

Sementara itu, belum ada penjelasan dari pihak Sammy, Vivianne maupun Okan soal pernyataan yang sedang menjadi perbincangan di media sosial tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya