Laporkan Balik Petugas Busway, Dewi Perssik Batal Bulan Madu

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/shalli syartiqa

VIVA – Dewi Perssik tak main-main akan melaporkan balik petugas jalur Transjakarta (Busway) hari Senin, 4 Desember 2017 di Polda Metro Jaya bersama manajernya Angga Wijaya dan kuasa hukumnya Maha Awan Buwan. Dia juga menyiapkan segala bukti kuat mulai dari video cctv.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Kita buktinya sudah kuat, video itu, terus cctv, memutarbalikkan fakta mereka. Ada beberapa media online juga lagi diurus Pak Maha juga. Kebetulan Aa (Angga) dan Pak Maha yang urus, aku sudah mumet ngurusin ngono, pekerjaan ku sudah banyak," ujar Depe, sapaannya, saat dihubungi hari Senin, 4 Desember 2017.

Depe pasrah karena menganggap kejadian tersebut sebagai ujian dalam hidupnya. Ya, dia menerobos jalur Transjakarta daerah Pejaten-Mampang, Jakarta Selatan, karena membawa asistennya yang tengah sakit.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Depe yang sebelumnya dikabarkan telah menikah dengan sang manajer Angga ingin menghabiskan bulan madu sebagai rencana menghabiskan waktu akhir tahun 2017. Namun tampaknya itu akan terhalang.

"Boro-boro mikirin bulan madu, aku nih mau bulan madu loh. Ada rencana liburan akhir tahun, ada rencana mau ke Eropa, Paris atau Maldives, kemarin sudah mikirin begitu," katanya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Maka dari itu, segala urusan termasuk permasalahan dengan petugas jalur Transjakarta harus diselesaikan oleh pelantun Mimpi Manis tersebut. Apakah rencana bulan madu Depe masih terhalang? Kita nantikan saja.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021