Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 16:20 WIB
  • Evelyn: Gara-gara Postingan Mak Lambeh Saya Banyak Dihujat

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
Evelyn: Gara-gara Postingan Mak Lambeh Saya Banyak Dihujat
Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
Evelyn

VIVA – Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani, lagi-lagi menjadi sorotan publik. Bukan karena soal kisah hubungannya dengan Aming, melainkan karena video ciumannya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dera Siagian.

Sebelumnya, video Dera dan Evelyn berciuman diposting oleh akun gosip lambe_turah. Video ini jadi sorotan publik karena warganet melihat ada kejanggalan dalam video tersebut. Ya, Dera dan Evelyn terlihat saling berciuman bibir. Lihat videonya di sini.

Karena video tersebut, baik Dera maupun Evelyn dihujat oleh warganet. Namun, Evelyn justru mengucapkan terima kasih, berkat postingan akun lambe_turah, ia banyak dihujat tapi juga banyak mendatangkan rezeki.

"Mak lambehhh berkat postinganmu saya bnyak di hujat saya banyak di fitnahh REZEKi SAYA BERTAMBAH. Thx GOD. So,,,,buat yg mau order. Muteki T-shirt new design !! @lambe_turah @muteki_japan_store Wakkkhahhahahahahahahahahahhahahahahahahahhhahahahh
PEACEE sama2 menguntungkan yessss,"
tulisnya di akun eve0124.

Meski demikian, warganet yang melihat postingan Evelyn tetap berharap, wanita ini selalu berada di jalurnya. Dan, banyak yang berharap, agar Evelyn selalu berada dalam lingkungan teman-teman yang baik.

"Doa'y semoga tetap dlm jalur'y ya cantik @ev0124 mau itu ciuman nafsu atau tanpapun memang sebaik'y tidak,,,smoga dikumpulkan dgn teman2 yg akan sllu mengingatkanmu sama Alloh bukan yg menjauhkan,,smoga rizky'y tambah lancar ya,,meski jalannya susah dan berliku semoga tetap memilih jalan yg baik,,,suka sedih klu liat kamuh aneh2 tyeh....hiksss."

"Tetap semangat ajah mb cantik...GBU."