Evelyn: Gara-gara Postingan Mak Lambeh Saya Banyak Dihujat

Evelyn
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani, lagi-lagi menjadi sorotan publik. Bukan karena soal kisah hubungannya dengan Aming, melainkan karena video ciumannya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dera Siagian.

Manajer Artis Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Akun Lambe Turah

Sebelumnya, video Dera dan Evelyn berciuman diposting oleh akun gosip lambe_turah. Video ini jadi sorotan publik karena warganet melihat ada kejanggalan dalam video tersebut. Ya, Dera dan Evelyn terlihat saling berciuman bibir. Lihat videonya di sini.

Karena video tersebut, baik Dera maupun Evelyn dihujat oleh warganet. Namun, Evelyn justru mengucapkan terima kasih, berkat postingan akun lambe_turah, ia banyak dihujat tapi juga banyak mendatangkan rezeki.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

"Mak lambehhh berkat postinganmu saya bnyak di hujat saya banyak di fitnahh REZEKi SAYA BERTAMBAH. Thx GOD. So,,,,buat yg mau order. Muteki T-shirt new design !! @lambe_turah @muteki_japan_store Wakkkhahhahahahahahahahahahhahahahahahahahhhahahahh
PEACEE sama2 menguntungkan yessss,"
tulisnya di akun eve0124.

Meski demikian, warganet yang melihat postingan Evelyn tetap berharap, wanita ini selalu berada di jalurnya. Dan, banyak yang berharap, agar Evelyn selalu berada dalam lingkungan teman-teman yang baik.

Akun Lambe Turah Raib, Aktornya Beberkan Alasannya

"Doa'y semoga tetap dlm jalur'y ya cantik @ev0124 mau itu ciuman nafsu atau tanpapun memang sebaik'y tidak,,,smoga dikumpulkan dgn teman2 yg akan sllu mengingatkanmu sama Alloh bukan yg menjauhkan,,smoga rizky'y tambah lancar ya,,meski jalannya susah dan berliku semoga tetap memilih jalan yg baik,,,suka sedih klu liat kamuh aneh2 tyeh....hiksss."

"Tetap semangat ajah mb cantik...GBU."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya