Calon Istri Okan Cornelius: Dia Tidak Homo atau Biseksual

Okan Cornelius dan Lee Sachi
Sumber :
  • instagram.com/lee_889

VIVA – Heboh status Path yang diduga milik Sammy Simorangkir menyebut Okan Cornelius penyuka sesama jenis membuat sang kekasih, Lee Sachi, gerah. Dia pun membela Okan lewat akun Instagram pribadinya.

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

"Setahu saya berita ini mmg sudah lama , dan buat sy ga nyaman sebenernya, karena melibatkan byk sekali org org di sekitar saya dan keluarga sendiri pastinya. Dan setau saya pihak yg menulis di PATH sudah mengakui kesalahan nya dan dia berjanji akan minta maap lewat media untuk menclear kan nama baik calon suami saya. Jd mmg bukan di HACK !!," tulisnya membenarkan kabar yang beredar.

Pemilik akun @lee_889 ini pun tegas menjawab pertanyaan para warganet tentang orientasi seksual kekasihnya. Dia merasa lelah dengan orang-orang yang melemparkan pertanyaan-pertanyaan tersebut. 

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

"Saya akan slalu suport calon suami saya sampe di TITIK TERENDAH sekalipun Karena saya tau DIA TIDAK HOMO !! Ataupun BISEKSUAL," katanya lagi.

Lee Sachi juga memberikan dukungannya Okan pada unggahan selanjutnya. Baginya, Okan adalah pria luar biasa yang pernah ia kenal.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

"Kamu, pria yg slalu ak berusaha tinggalkan ketika mendengar org org di luar sana bicara. Tapi KAMU tidak pernah MENYERAH untuk buktikan kalo km BISA membuktikan yg TERBAIK," tulisnya, Senin 4 Desember 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya