Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 01:00 WIB
  • Saat Pacar Bela Okan Cornelius yang Dituding Homo

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Saat Pacar Bela Okan Cornelius yang Dituding Homo
Photo :
  • instagram.com/okankornelius
Okan Cornelius dan Lee Sachi

VIVA – Warganet gempar ketika status Path yang diduga milik Sammy Simorangkir tersebar luas. Status tersebut mengatakan bahwa Okan adalah penyuka sesama jenis yang menjadi penyebab berakhirnya pernikahan dengan Viviane, wanita yang kini jadi istri Sammy.

Lee Sachi, calon istri Okan, pun angkat bicara. Dengan tegas, pemilik akun Instagram @lee_889 itu menulis bahwa Okan bukan penyuka sesama jenis.

"Saya akan slalu suport calon suami saya sampe di TITIK TERENDAH sekalipun. Karena saya tau DIA TIDAK HOMO !! Ataupun BISEKSUAL," katanya tegas.

Lee tak hanya meluapkan kegeramannya pada postingan utama, tetapi juga menjawab sejumlah komentar warganet baik di akun Instagram pribadinya, maupun milik Okan.

"Itu postingan path bukan real punya sammy, itu akun palsu, n gue berteman di path sm sammy simorangkir, foto profilnya aja lain.. n ga ada isi postingan itu. Jangan mau diadu domba teprovokasi," tulis akun @dewiutamiqueen.

Lee pun kemudian membalas postingan tersebut dan menjelaskan bahwa status itu benar ada. Dia yakin, tulisan tersebut bukan ulah hacker.

"@dewiutamiqueen mbk itu uda lama di posting , yg punya path juga uda ngaku kok, maap ya sy hny ksh tau kl itu BENER kok !! Bukan di HACK atau akun palsu," sanggah wanita cantik itu.

Belum puas, warganet tersebut masih ingin mendapat jawaban pasti soal rumor yang beredar.

"@dewiutamiqueen kalo pasangan anda homo anda mau?? Kalo sy mau artinya pasangan saya TIDAK HOMO gbu mbk cantik," ujar Lee menegaskan.

Saling balas di antara kedua wanita ini berakhir dengan baik. Warganet tersebut akan tetap menunggu keterangan Sammy terkait kasus ini dan memberi semangat pada Lee dan Okan untuk menghadapinya.

Dalam postingan lain, Okan terlihat muncul dan berterima kasih pada calon istrinya karena telah memberi klarifikasi.

"Waaaa maaap baru liat soalnya saya kebetulan punya kekerjaan ehmmm thank u buat support ya semua dan to @lee my beautiful fiture wife yg selalu support aku," tulis Okan di unggahan Lee Sachi.