Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 02:08 WIB
  • Dewi Perssik: Kalau Aa Digebukin, Mungkin Saat Ini Aku Janda

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Shalli Syartiqa
Dewi Perssik: Kalau Aa Digebukin, Mungkin Saat Ini Aku Janda
Photo :
  • Instagram.com/anggawijaya88
Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

VIVA – Dewi Perssik gerah dihujat warganet, gara-gara insiden masuk jalur bus TransJakarta beberapa waktu lalu. Ingin segera membuktikan kebenaran kasus ini, wanita yang akrab disapa Depe ini pun ambil jalur hukum.

Depe mengaku tak ingin larut disebut cari sensasi untuk menaikkan pamornya. Dia mengklaim banyak pekerjaan yang harus dilakukannya daripada memperbesar masalah ini.

"Dikit-dikit dibilang Dewi Perssik yang cari sensasi, padahal kalau ngomongin soal sensasi, maaf-maaf dikata nih, pekerjaan aku banyak, aku capek kalau ngurusin begituan. Tetapi, lama-lama kan pasti basa merugikan diri aku. Aku juga manusia yang punya hati. Jangan memanfaatkan aku begitu aja," katanya kepada VIVA di ANTV, Senin 4 Desember 2017.

Depe pun berharap, langkah hukum yang dia ambil bisa membersihkan namanya dari segala hujatan selama ini.

"Minta maaf itu urusan belakang dan sangat mudah sekali ngomong mnta maaf, tetapi ini kan mengenai pencemaran nama baik. Aku dikatai monyet, divideoin, dibilang goblok, dan lain-lain. Mungkin kalau tidak ada aku, Aa (Angga Wijaya) pasti sudah digebukin, mungkin saat ini aku jadi janda kali ya, amit-amit, itu kasarnya kalau sampai kemarin Aa digebukin. Secara psikis, kita digituin banyak or enggak pasti batin ya," tambahnya.

Pelantun Hikayat Cinta itu pun sangat yakin bisa membuktikannya. Mengklaim punya bukti yang kuat, Depe tak akan mundur mengurus kasus ini.

"Semoga masih ada keadilan, kerjaku berkah loh, aku bukan pelakor, aku bukan simpanan om-om, aku kerja siang malam untuk keluargaku, aku real kerja bukan merayu laki laki," tambahnya. (asp)