Dewi Perssik: Kalau Aa Digebukin, Mungkin Saat Ini Aku Janda

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram.com/anggawijaya88

VIVA – Dewi Perssik gerah dihujat warganet, gara-gara insiden masuk jalur bus TransJakarta beberapa waktu lalu. Ingin segera membuktikan kebenaran kasus ini, wanita yang akrab disapa Depe ini pun ambil jalur hukum.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Depe mengaku tak ingin larut disebut cari sensasi untuk menaikkan pamornya. Dia mengklaim banyak pekerjaan yang harus dilakukannya daripada memperbesar masalah ini.

"Dikit-dikit dibilang Dewi Perssik yang cari sensasi, padahal kalau ngomongin soal sensasi, maaf-maaf dikata nih, pekerjaan aku banyak, aku capek kalau ngurusin begituan. Tetapi, lama-lama kan pasti basa merugikan diri aku. Aku juga manusia yang punya hati. Jangan memanfaatkan aku begitu aja," katanya kepada VIVA di ANTV, Senin 4 Desember 2017.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Depe pun berharap, langkah hukum yang dia ambil bisa membersihkan namanya dari segala hujatan selama ini.

"Minta maaf itu urusan belakang dan sangat mudah sekali ngomong mnta maaf, tetapi ini kan mengenai pencemaran nama baik. Aku dikatai monyet, divideoin, dibilang goblok, dan lain-lain. Mungkin kalau tidak ada aku, Aa (Angga Wijaya) pasti sudah digebukin, mungkin saat ini aku jadi janda kali ya, amit-amit, itu kasarnya kalau sampai kemarin Aa digebukin. Secara psikis, kita digituin banyak or enggak pasti batin ya," tambahnya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Pelantun Hikayat Cinta itu pun sangat yakin bisa membuktikannya. Mengklaim punya bukti yang kuat, Depe tak akan mundur mengurus kasus ini.

"Semoga masih ada keadilan, kerjaku berkah loh, aku bukan pelakor, aku bukan simpanan om-om, aku kerja siang malam untuk keluargaku, aku real kerja bukan merayu laki laki," tambahnya. (asp)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021