Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 20:58 WIB
  • Nirina Zubir Ketagihan Main Film Action

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Nirina Zubir Ketagihan Main Film Action
Photo :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
Nirina Zubir

VIVA – Aktris Nirina Zubir mengaku, film '5 Cowok Jagoan' merupakan salah satu film yang cukup membawa banyak perubahan bagi dirinya.

Sebab, di film bergenre comedy-action itu, Nirina harus menurunkan berat badannya secara drastis dan membentuk tubuhnya agar lebih berotot.

"Waktu itu pernah sampai 57 kilogram, terus turun ke 45 kilogram. Tapi sekarang sudah naik jadi 50 kilogram. Padahal ini cuma workout 2,5 bulan. Gila yah," ujar Nirina saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 4 Desember 2017.

Meski demikian, ibu dua anak ini mengaku sangat puas dengan hasil latihan 10 jam per hari yang dilakukannya, karena bentuk tubuhnya pun menjadi sangat proporsional.

"Worth it banget lah. Sekarang saya jadi pede aja mau pakai baju apapun. Enggak pakai (baju) juga pede, hahaha," kata Nirina. Selain itu, wanita 37 tahun itu juga mengaku 'ketagihan' untuk kembali bermain di film action.

Sebab, dia pun ikut merasakan nilai positif yang diraihnya akibat mempersiapkan diri untuk berbagai adegan laga, yang membutuhkan stamina prima serta tubuh proporsional semacam itu. "Terus dampaknya jadi addicted banget sih. Jadi pengen banget dapat peran di film action lagi," ujarnya.

Diketahui, dalam film '5 Cowok Jagoan' yang merupakan adaptasi dari film '5 Cewek Jagoan' garapan Danu Umbara pada 1980 silam, selain Nirina Zubir dan Tika Bravani, film ini juga turut menghadirkan para pemain utama pria seperti Dwi Sasono sebagai Dedy, Ario Bayu sebagai Yanto, Muhadkly Acho sebagai Lilo, Arifin Putra sebagai Danu, serta Cornelio Sunny sebagai Reva.