Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 22:01 WIB
  • Tengok Stuntmannya, Demian Minta Doa

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Isra Berlian
Tengok Stuntmannya, Demian Minta Doa
Photo :
  • instagram.com/edison_wardhana
Demian Aditya dan Edison Wardhana (samping Demian)

VIVA – Nama Demian Aditya belakangan ini tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini karena atraksi The Death Drop dalam siaran langsung SCTV Awards 2017. Aksi itu pun diketahui menyebabkan sang asisten, Edison Wardhana atau dikenal Echon cedera parah.

Setelah memberikan klarifikasinya dalam akun instagramnya beberapa waktu lalu. Kini Demian dan sang istri Sara Wijayanto diketahui menjenguk Echon. Pada postingan tersebut terlihat, Echon terlihat sudah dalam keadaan sadar. Ia pun diketahui telah keluar dari ruangan Intensif Care Unit (ICU).

Namun demikian, Echon pun diketahui harus menjalani beberapa operasi kembali. Berikut ini caption postingan yang diunggah oleh Demian di akun instagram pribadinya.

“@_demianaditya_Terima kasih buat doanya teman2,@edison_wardhana skrg kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada bbrp operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon. We are family.”

Postingan Demian pun diketahui mendapat ribuan perhatian warganet. Mereka pun memberikan doa untuk kesembuhan Echon.

“ Cepet sembuh kak @edisonjeky_juliana: Akhirnya alhamdulilah... Seneng bgt dengernya... Udah stop yg gitu2 ya mas@_demianaditya_ Ngilu ngliatnya..

Seperti diketahui sebelumnya, demian tersebut tampil dengan atraksi The Death Drop. Atraksi tersebut mengurung Demian dalam peti tergantung yang di bawahnya telah disiapkan bilah tajam. Demian harus mengeluarkan diri sebelum tali yang menahan peti itu terbakar.

Aksi tersebut diduga berjalan kurang mulus. Disebut-sebut, asisten Demian, Edison Wardhana, yang berada dalam peti, gagal mengeluarkan diri. Hal itu diunggah akun Instagram lambe_lamis.