Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 23:08 WIB
  • Okan Cornelius Bantah Tudingan Sammy Simorangkir

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Nuvola Gloria
Okan Cornelius Bantah Tudingan Sammy Simorangkir
Photo :
  • instagram.com/lee_889
Okan Cornelius dan Lee Sachi

VIVA – Belum lama ini beredar pemberitaan bahwa aktor tampan Okan Cornelius adalah penyuka sesama jenis. Hal ini bermula dari postingan yang diduga dari Sammy Simorangkir di media sosial dan menandai nama Vivianne.

Okan membantah keras tudingan tersebut. Apalagi selama ini tak pernah ada kabar bahwa dia memiliki pasangan pria.

"Enggak benar lah (homo). Kalian bisa lihat sendiri kan. Itu sudah postingan lama, saya dapat dari capture teman yang berteman di pathnya dia (Sammy) dan dikirim ke dm (direct message) saya," kata Okan di kawasan Cinere, Senin 4 Desember 2017.

Okan langsung meminta pihak Sammy melakukan klarifikasi dan ingin bertemu. Akhirnya, Sammy meminta maaf. "Karena ucapannya sekarang ini harus dilandasi bukti, fakta-faktanya ada. Tidak dilandasi asal bicara saja. Karena semua itu harus dipertanggungjawabkan," ujar dia.

Sammy merasa terpojok dan mengaku bahwa dia yang membuat postingan tersebut. "Dia sudah ngaku dia sudah minta maaf karena terpojok. Awalnya dia enggak ngaku. Setelah ada bukti-bukti dia bilang khilaf, minta maaf. Menurut gue itu bukan minta maaf yang tulus. Kalau dia merasa bersalah tanpa ditanya dan tanpa gue cari dia harus datang ke gue minta maaf. Itu bukti kedewasaan seseorang," tegas Okan lagi.

Postingan ini sudah ada sejak sebelum Sammy dan Vivianne menikah. Bahkan Okan telah menuntut pasangan tersebut. "Saya sebelum ini keluar, saya sudah menuntut mereka. Sudah dilakukan, gue sibuk enggak ada waktu dengan waktu berjalan gue harus mengclearkan ini. Gue ada tahapan," kata Okan.