Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 06:15 WIB
  • Tika Bravani Curhat Susah Terus-terusan Diet

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Tika Bravani Curhat Susah Terus-terusan Diet
Photo :
  • Instagram/@tikabravani
Tika Bravani dan Dimas

VIVA – Aktris Tika Bravani dan Nirina Zubir baru-baru ini terlibat dalam sebuah film bergenre comedy-action. Proyek film itu mengharuskan keduanya menjaga berat badan dan bentuk tubuh agar tetap proporsional.

Namun, saat ditanya apakah termasuk tipe orang yang sangat ketat dalam menjaga pola makan, Tika pun membantah.

"Kalau Nirina iya, dia jaga pola makan. Tapi kalau aku enggak kuat, laper banget. Karena capek kan, jadi kalau ada makanan, martabak gitu misalnya, ya makan aja. Yang penting olah raga aja dijaga," ujar Tika belum lama ini di Jakarta. 

Ketika ditanya apakah setelah proses syuting selesai maka program menjaga berat dan bentuk tubuhnya juga ikut mengendur, dia pun mengakui.

"Iya, agak kendor sih. Tapi aku kan juga orangnya enggak bisa lama-lama enggak olah raga gitu, jadi ya sekali dua kali lari. Cuma memang enggak seintensif waktu lagi proses syuting itu," kata Tika.

Meski demikian, Tika mengaku tak merasa terbebani dengan pola pembentukan tubuh dan menjaga berat badan demi tuntutan peran semacam itu.

"Saat syuting, olahraga itu benar-benar setiap hari soalnya. Jadi pegal-pegal itu dihajar aja. Udah sampai enggak kerasa lagi itu kaki," ujarnya. Namun Tika mengaku tak merasa terbebani dengan pola pembentukan tubuh dan menjaga berat badan demi tuntutan peran semacam itu.

Dia malah mengaku bahagia, karena proses penggarapan film bergenre comedy-action seperti itu memang sangat menyenangkan.

"Enggak (terbebani) sama sekali. Ini semua fun, timnya fun, ceritanya fun. Paling yang agak susah sih karena aku satu-satunya yang pakai cerita drama, padahal ini film komedi, jadi suka ter-distract aja sih," ujarnya. (ren)