Hadir Pesta Bersama, Agnez Mo dan Chris Brown Pacaran?

Agnez Mo dan Chris Brown.
Sumber :
  • instagram.com/chrisbrownofficial

VIVA – Rumor kedekatan antara pelantun ‘Forever’, Chris Brown, dengan penyanyi Indonesia, Agnes Monica atau Agnez Mo, kian santer terdengar. 

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Bahkan Chris seperti sengaja ingin menunjukan adanya kedekatan itu dengan mengajak Agnez Mo menghadiri pesta ulang tahun bertabur bintang DJ Khaled di Beverly Hills pada Sabtu, 2 Desember lalu, demikian dilansir dari aceshowbiz, Selasa 5 Desember 2017.

Jadi apakah mereka benar-benar berkencan? Agnez terlihat datang dengan mengenakan busana kemeja hitam terbuka, dia mengenakan dalaman bustier berbahan kulit. Ia makin terlihat sempurna dengan sepatu booth kulit dari Christian Dior.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Chris dan Agnez pertama kali memicu rumor asmara akhir bulan lalu setelah dia berbagi foto Instagram dari mereka yang menyatakan merasa nyaman berada di dalam studio rekaman. 

Sementara banyak penggemar berasumsi bahwa Chris sengaja mengambil kesempatan berkolaborasi dengan Agnez untuk proyek barunya. Hingga kini Chris belum menanggapi rumor tersebut. 

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Namun penggemar Agnez mencatat bahwa sang penyanyi sudah bertunangan dengan pemain basket Indonesia. Agnez,  sebelumnya mengatakan bahwa memiliki pacar bukanlah prioritasnya dalam hidup, dan menyatakan hubungan pribadi harus tetap bersifat pribadi.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya