Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 09:42 WIB
  • Foto Agnez Mo Dihapus Chris Brown, Warganet Nilai Settingan

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Foto Agnez Mo Dihapus Chris Brown, Warganet Nilai Settingan
Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Agnes Monica

VIVA – Media luar negeri ataupun Indonesia tengah heboh sedari pertama Agnes Monica atau Agnez Mo mengunggah foto dirinya bersama Chris Brown (CB).

Ditambah lagi fakta terbaru saat Agnez menghadiri acara ulang tahun DJ Khaled bersama Chris Brown, spekulasi bahwa keduanya berkencan akhirnya semakin santer.

Tapi fakta lain terungkap. Saat itu bukan hanya Agnez yang mengunggah foto bersama Chris Brown, mantan kekasih Rihanna ini juga mengunggah foto diri bersama Agnez.

Tapi sekarang semua foto tersebut menghilang. Hanya tersisa satu foto mereka dari sebuah artikel. Anehnya lagi, foto tersebut diunggah CB dengan tulisan," who made this??? These memes be dumb as hell bro." (Siapa membuat ini??? Meme ini bodoh)

Warganet yang menyadari hilangnya foto-foto Agnez di akun Instagram CB langsung berasumsi bahwa hubungan keduanya hanya settingan yang sengaja dibuat untuk bisa eksis di Hollywood. 

"Barangkali ini settingan di Mo supaya ngeUp di blantika internasyenel kali,"ujar warganet berkomentar. 

"Andai itu gimmick, tetep hebat ya gimmicknya sama CB, bukan sama balabala," kata warganet.

"gimmick level hollywood," tulis yang lain. “gimmick sama chris brown? why not (keren banget) kalau gimmick di INdonesia gw yg pertama jadi haters," imbuh yang lain.

Terlepas dari pemberitaan di media asing yang mengatakan bahwa keduanya datang serta pulang bersama dan menghabiskan waktu bersama selama di pesta DJ Khaled, hingga saat ini belum diketahui alasan pelantun Question ini menghapus foto Agnez Mo.