Foto Agnez Mo Dihapus Chris Brown, Warganet Nilai Settingan

Agnes Monica
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Media luar negeri ataupun Indonesia tengah heboh sedari pertama Agnes Monica atau Agnez Mo mengunggah foto dirinya bersama Chris Brown (CB).

Model Rambut Ditiru Agnes Monica, Ini Kata Nirina Zubir

Ditambah lagi fakta terbaru saat Agnez menghadiri acara ulang tahun DJ Khaled bersama Chris Brown, spekulasi bahwa keduanya berkencan akhirnya semakin santer.

Tapi fakta lain terungkap. Saat itu bukan hanya Agnez yang mengunggah foto bersama Chris Brown, mantan kekasih Rihanna ini juga mengunggah foto diri bersama Agnez.

Pakai Batik di Video Klip Terbaru, Agnez Mo Tuai Pujian

Tapi sekarang semua foto tersebut menghilang. Hanya tersisa satu foto mereka dari sebuah artikel. Anehnya lagi, foto tersebut diunggah CB dengan tulisan," who made this??? These memes be dumb as hell bro." (Siapa membuat ini??? Meme ini bodoh)

Warganet yang menyadari hilangnya foto-foto Agnez di akun Instagram CB langsung berasumsi bahwa hubungan keduanya hanya settingan yang sengaja dibuat untuk bisa eksis di Hollywood. 

Penampilan Baru Agnez Mo Tuai Pujian

"Barangkali ini settingan di Mo supaya ngeUp di blantika internasyenel kali,"ujar warganet berkomentar. 

"Andai itu gimmick, tetep hebat ya gimmicknya sama CB, bukan sama balabala," kata warganet.

"gimmick level hollywood," tulis yang lain. “gimmick sama chris brown? why not (keren banget) kalau gimmick di INdonesia gw yg pertama jadi haters," imbuh yang lain.

Terlepas dari pemberitaan di media asing yang mengatakan bahwa keduanya datang serta pulang bersama dan menghabiskan waktu bersama selama di pesta DJ Khaled, hingga saat ini belum diketahui alasan pelantun Question ini menghapus foto Agnez Mo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya