Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 10:34 WIB
  • Perang Komentar Rina Nose dengan Warganet

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Perang Komentar Rina Nose dengan Warganet
Photo :
  • Instagram.com/rinanose16
Rina Nose.

VIVA – Sejak memutuskan menanggalkan hijabnya, kehidupan Rina Nose tak pernah sepi dari sorotan. Warganet juga terus mengikuti kehidupan Rina melalui akun media sosialnya. Bahkan, Rina pun sampai terlibat perang komentar dengan warganet di media sosial.

Hal ini bermula, saat Rina memposting pemberitaan sebuah media soal kehidupan yang dijalaninya, setelah tak lagi mengenakan hijab. Rina memposting berita tersebut di akun Twitter miliknya. 

"Nomer 4 hoax yg konflik itu adalah netizen dengan netizen kemudian berita disebar begitu saja..," tulis Rina.

Komentar artis berkulit putih ini langsung menyulut perhatian salah satu warganet, dengan akun Fiya. 

"@Rina_Nose klw yang No 4 Hoax, berarti tidak menutup kemungkinan donk No Yang lain bnar spt Murtad dll, Nauzubillah, kembalilah ke jalan yg bnar..," ujar Fiya. Rina sepertinya tak terima dengan komentar warganet tersebut. Ia langsung membalasnya. 

"Ya, silahkan terus menyibukkan diri anda dgn terus mempertanyakan kehidupan saya, mana yang benar dan mana yang salah semoga bermanfaat, dan selamat berbahagia..," ujar Rina santai. 

Warganet lain ikut berkomentar dan menyudutkan Rina. Rina kembali menanggapi cuitan pengikutnya di Twitter.

"Klo org lain yg salah, lalu kenapa dirimu juga ikut menyebarkan beritanya? sambil emosi lagi padahal blm tau kebenaran nya? Hehehe Tabayyun dulu masnya mba nyaa selamat berbahagia," ujar yang lainnya. 

Setelah itu, Rina pun sibuk membagikan foto-fotonya saat sedang berlibur ke London, Inggris. Sayang, dalam akun Instagram miliknya, Rina sengaja mematikan kolom komentarnya.