Reaksi Ayu Ting Ting Ditanya Foto Pegang Tangan Raffi Ahmad

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar adanya hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, kembali kencang berhembus. Isu ini kembali menjadi perbincangan, setelah foto-foto Raffi dengan Ayu beredar di media sosial. Foto tersebut diposting akun gosip @lambe_turah. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam foto tersebut, Ayu tampak duduk berdua dengan Raffi. Di foto lainnya, Raffi berdiri, sedangkan Ayu yang sedang duduk memegang tangan Raffi. Wajah keduanya tampak tersenyum.

Foto tersebut langsung mengundang reaksi warganet. Mereka memojokkan Ayu dan Raffi. Tetapi, beberapa warganet juga heran dengan sikap Nagita Slavina, yang tak merespons soal kedekatan Raffi dengan Ayu. Padahal, berita ini sudah santer terdengar.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sementara itu, Ayu yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, enggan mengomentari foto pegangan tangannya dengan Raffi. 

Ayu yang usai mengisi sebuah acara televisi hanya diam, saat sejumlah awak media menyinggung soal fotonya dengan Raffi. Ia buru-buru bergegas pergi, sambil memasang wajah yang tak biasa. Ia berjalan sedikit cepat dari biasanya. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS
Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024