Inikah Guru Yoga Seksi Kekasih Harry Styles?

Harry Styles
Sumber :
  • instagram.com/dunkirkmovie

VIVA – Jarang terdengar kabarnya, Harry Styles kini kembali digosipkan dengan model dan guru yoga asal Australia, Sjana Earp. Kabar keduanya tengah dekat, kini kembali mencuat. Sebelumnya, mereka sempat disebut memiliki kedekatan pada 2013 silam.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Dilansir dari laman DailyMail, Selasa, 5 Desember 2017, sebuah foto diunggah oleh mantan pemain keyboard One Direction, Clara Uchima. Foto itu memperlihatkan Sjana yang berusia 23 tahun, tengah berada di sebuah bar dan tinggal di hotel yang sama dengan Harry Styles.

Harry Styles dan Sjana sebelumnya pernah bertemu di salah satu restoran saat Harry tengah menjalani konser dengan One Direction.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Pada saat itu pula, Sjana dikabarkan menuliskan banyak hal tentang mereka. Ia mengatakan bahwa Harry merupakan sosok pria paling baik yang pernah dia temui.

"Harry tahu bagaimana cara berteman. Harry mungkin orang paling baik yang pernah saya temui. Jika berada dengannya, kamu akan merasa dingin, ramah, dan santai," ungkapnya.

Intip Padu Padan Sneakers Rose BLACKPINK, Gayanya Cocok Dipakai Bukber Puasa Ramadhan
Zayn Malik

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Ada sejumlah penyanyi serta musisi yang mendukung gerakan kampanye LGBT. Hal tersebut pastinya mengundang pro dan kontrak bagi para penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023