Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 13:49 WIB
  • Sunan Kalijaga Ngamuk ke Putri dan Menantunya?

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Sunan Kalijaga Ngamuk ke Putri dan Menantunya?
Photo :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
Sunan Kalijaga

VIVA – Pengacara Sunan Kalijaga membuat warganet terkejut dan heboh. Mendadak pengacara muda ini marah-marah di akun Instagram miliknya. Kemarahan Sunan sepertinya ditujukan kepada anaknya, Salmafina Khairunissa dan menantunya, hafiz muda Taqiyuddin Malik. 

Tak jelas, apa penyebab Sunan begitu marah kepada anak dan menantunya tersebut. Yang jelas, Sunan menuliskan pesannya di Instagram dengan huruf kapital, dan menyebut anak dan menantunya itu.

"SAYA BERKOMUNIKASI DENGAN KALIAN LEWAT IG KARENA KALIAN TIDAK BISA BERKOMUNIKASI BAIK DENGAN KAMI SEBAGAI ORANGTUA. KALIAN MAU PULANG UNTUK MENYELESAIKAN INI SEMUA ATAU MAU SAYA ANGGAP KALIAN SUDAH TIDAK PERLU BIMBINGAN ORANGTUA...," tulis pengacara tersebut. 

Tak hanya itu, di kolom komentar, Sunan juga kembali menuliskan pesan dengan huruf kapital. Pesan itu ditujukan untuk menantunya.

"@taqy_malik SAYA PERCAYAKAN ANAK SAYA PADA KAMU UNTUK KAMU BIMBING.....," ujarnya.

Ia juga meminta agar putri dan menantunya itu agar tidak terprovokasi dengan warganet, yang ingin melihat pasangan ini terpuruk.

Taqiyuddin Malik dan putri Sunan Kalijaga

Sejumlah pesan yang dituliskan pengacara yang pernah terkena skandal dengan Jennifer Dunn ini, langsung menarik perhatian warganet. Mereka bertanya-tanya ada apa antara Sunan dengan anak dan menantunya tersebut. Beberapa warganet juga mengingatkan agar Sunan tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga putrinya tersebut.

"Bukannya memang sudah jd tanggung jwb suaminya ya om? Aduuhh semoga kalian tdk ada apa2 ya klg favorite," tulis salah satu warganet. "Ada apa om sunan, smg baik2 aja ya," kata yang lainnya. "Akun dihack atau gmna @sunan_kalijagash," kata yang lainnya penasaran. "Sabar om sunan," kata yang lainnya. "Ada apa dengan rumah tangga mereka om," kata yang lainnya bertanya.

Sunan sendiri tak menjawab pertanyaan berbagai pengikutnya di Instagram. Postingan tersebut juga telah dihapus.