Pemeran 'Penjahat' Kini Sukses Bisnis Fitnes

Robby Shine
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktor Robby Shine, kini sukses dengan bisnis fitnesnya. Saat ini, aktor yang pernah bermain dalam film Genderuwo dan Bangkit dari Lumpur ini sudah memiliki 14 cabang Duo Shine Fitnes yang tersebar di Jabodetabek.

Bercermin dari Palestina, Robby Shine Ciptakan Lagu Ini

"Sembilan cabang milik saya, sisanya adalah franchise. Semua hasil kerja keras saya, saya bersyukur sekali," ucap Robby.

Demi mengucapkan syukur kepada klien dan konsumen yang telah bergabung dalam Duo Shine Fitnes, aktor yang biasa memerankan karakter penjahat itu menggelar Duo Shine Fitness Icon Body Contest di D Mall, Depok, Jawa Barat pada Minggu 3 Desember lalu. Ratusan peserta beradu pamer otot yang dimilikinya.

Robby Beri Kesempatan Isrtinya, Nastasya Shine Lebih Dominan dalam Hal Ini

“Saya bikin ajang kontes bodi seperti ini, untuk mengenalkan lebih luas lagi bisnis saya. Pemenangnya akan dijadikan ikon," kata aktor yang pernah beradu akting dengan Dewi Perssik.

Robby mengaku 'hidup' di industri film dan akting tidak mungkin selamanya. Pria berdarah India itu harus memutar otak untuk bisa bertahan hidup di Indonesia.

Terinspirasi dari Rusia, Robby Shine dan Natasya Tawarkan Solusi Kecantikan

“Saya menjalankan bisnis ini sudah 11 tahun. Awalnya saya cuma dapat pemasukan Rp20 juta dalam dua bulan. Itu minus dan enggak cukup untuk operasional. Saya sadar, hidup di dunia hiburan tidaklah mudah, tidak sedikit saingannya, ” ujar pria yang pernah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Season 2 itu. (asp)

Robby dan Nastasya Shine

Berbagi, Cara Robby dan Nastasya Shine Bersyukur Sekaligus Teruskan Tradisi

Selain merasa bersyukur atas kehamilan Nastasya Shine, Robby juga mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan lagu Mister Lova Lova.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024