Wanita ini yang Mampu Luluhkan Hati Evan Sanders

Evi Masamba
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Evi Anggraini, alias Evi Masamba rupanya mampu menaklukkan hati Evan Sanders. Evan jatuh hati pada suara Evi yang merdu setiap kali bernyanyi. Tetapi, hal itu hanya terjadi dalam serial komedi terbaru mereka, Warteg DKI.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Evan akan memerankan tokoh bernama Asgar, sedangkan Evi menjadi Dona. Bukan fisik yang membuat Asgar jatuh cinta pada Dona.

"Asgar lebih memilih Evi Masamba. Seperti Cinderella, Upik Abu. Mungkin, dia enggak cocok untuk seorang Asgar. Tetapi, punya hati dan suara bagus, jadi Asgar jatuh cinta," kata sutradara Warteg DKI, Erlanda Gunawan, saat ditemui di sela-sela syuting di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa 5 Desember 2017.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Mendapat hal tersebut, Evan sempat berkelakar.  Ada dua orang pemeran lain, yakni Nikita Mirzani dan Amel Alvi di serial tersebut yang juga jatuh cinta padanya.

"Kebetulan datang tiga bidadari, harusnya yang disalahin penulis sih, kok milih Donna. Tetapi, di sini kerjanya fun, kita usahain, suasana kerja bisa dirasain sama yang nonton, enggak berat lah," ujar Evan.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Asgar seperti kebanyakan pria zaman sekarang yang cuek dan santai. Sementara itu, Evi meski kedua rekannya, yakni Amel dan Nikita lebih cantik, namun ia tidak merasa demikian.

"Dari bertiga kami ini, saya paling merasa cantik, centil, hobi nyanyi. Dan lebih cantik, ya kan?. Setiap kekurangan uang bayarnya dengan nyanyi, itulah jaman now," ujar Evi. (asp)

Mayang Lucyana

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Setelah sabar nunggu beberapa waktu dengan kondisi hidung diperban, kini akhirnya Mayang Lucyana Fitri diperbolehkan untuk melepaskan perban yang menempel pada hidungnya.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022