Video Pesan Hotman Paris untuk Korban Buaya Darat

Hotman Paris Hutapea dan kliennya
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea punya saran khusus kepada para wanita yang ingin menggugat cerai suaminya. Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah video durasi singkat lewat jejaring sosial Youtube.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Hotman mengatakan kepada pada wanita yang ingin menggugat cerai suaminya untuk berpikir dahulu sebelum mengajukan hal itu ke pengadilan agama atau pengadilan negeri. Karena, tidak bisa gugat cerai bersamaan dengan gugat harta gono gini.

Pria berjas putih itu sambil memegang segelas kopi berpesan lewat video.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

"Pesan kopi joni kelapa gading kepada wanita yang akan gugat cerai. Jangan gugat cerai kalau harta belum yakin, karena gugatan cerai tak bisa digabungkan dengan gugata gono gini. Harus putus cerai dulu minimum dua tahun, baru bisa gugat gono gini, sebelum cukup harta mu sebelum aman keuangan jangan gugat dulu suamimu, karena hukum Indonesia agak parah soal itu.salam dari kopi joni, lindungi dirimu dari para laki laki buaya." ucap Hotman.

6 Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea, Pernah Dibayar Rp160 Miliar?

(ren)

Maria Vania

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Maria Vania tengah jadi sorotan publik lantaran diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan mereka disorot warganet sejak keduanya sering berkolaborasi konten.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022