Ringgo Agus Rahman: Nggak Jujur Sama Istri, Modar Gue

Ringgo Agus Rahman dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram@Ringgoagus

VIVA – Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck selalu tampil ceria, baik di dunia media sosial dan nyata. Namun di balik kebahagiaan itu, ternyata Sabai tak senang jika diberikan hadiah atau kejutan yang mewah nan mahal. Sabai pun tidak minta macam-macam dari Ringgo selain harus selalu jujur.

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

"Apa pun pekerjaan saya selalu diskusi sama dia (istri) karena percayalah uangnya dia yang terima. Jangan pernah harap saya bisa ngasih surprise saya pulang dari sini, terus saya kasih surprise saya beli barang mahal buat dia. Percayalah, dia enggak akan senang," kata Ringgo di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Desember 2017.

Segala urusan keuangan dikelola oleh sang istri dengan baik. Namun Sabai bukan tipe wanita yang glamour sehingga harus serba mahal dan mewah.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

"Jadi saya enggak mungkin saya ambil kerjaan tiba-tiba ada duit nasuk, terus istri saya bisa bilang, 'Ini duit dari mana? Apa kamu ambil kerjaan yang aku enggak tahu?' Karena dia tahu semua laporan itu, gue enggak ada rahasia soal pendapatan," ucapnya lagi.

Ayah satu anak itu ternyata diajarkan oleh sang ibu untuk selalu jujur dan terbuka dengan pasangan apalagi soal keuangan.

Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

"Uang yang keluar masuk, dia tahu gitu loh. Jadi kalau misalnya gue enggak izin istri, uh modar saya," ujar dia. (ren)

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

Bahkan, ternyata Sabai juga tidak merasa cemburu dan kurang nyaman saat Ringgo Agus melakukan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2021