Rendy Pandugo Puji Putri Marino: Pembawaannya Enak Banget

Rendy Pandugo
Sumber :
  • instagram.com/rendypandugo

VIVA – Penyanyi sekaligus komposer, Rendy Pandugo, ingin menjajal kemampuan di dunia seni peran. Tak tanggung-tanggung, Rendy mau beradu akting dengan aktris terbaik di Piala Citra 2017, Putri Marino.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

“Kalau dibilang tertarik banget sih biasa aja, cuma gue pengin mencoba suatu hal baru yang belum pernah gue lakukan sebelumnya. Sama Putri Marino boleh (akting bareng) lagi,” ungkap Rendy usai jumpa pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 5 Desember 2017.

Pengalaman berakting dengan Putri di video klip lagunya, yang berjudul Silver Rain, ternyata bikin Rendy ketagihan. Rendy pun memuji kemampuan akting aktris pemeran film Posesif tersebut.

Comeback, Rendy Pandugo Rilis Lagu Home untuk Istri dan Anak

“Putri, menurut gue, pembawaannya enak banget ketika harus beradu akting sama dia, karena gue sudah pernah ngerasain pas single kedua kemarin, Silver Rain. Emang dia salah satu aktris yang menurut gue tidak egois, enggak cuma mikirin dirinya harus bagus, tapi dia sama lawan main juga harus bagus. Itu menurut gue,” kata Rendy.

Dia juga mengaku ada beberapa tawaran untuk main film. Bahkan, Rendy sempat menolak tawaran untuk bermain dalam film Hujan Bulan Juni, yang diadaptasi dari novel terkenal karya Sapardi Djoko Damono.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

“Iya waktu itu ditawarin apa ya, Hujan Bulan Juni. Cuma karena waktu itu mepet banget, gue juga belom sempet. Jadwal gue juga padat,” tambahnya. (ren)

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021