Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 11:19 WIB
  • Bahas Buaya Darat, Cincin Mewah Hotman Paris Jadi Sorotan

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Bahas Buaya Darat, Cincin Mewah Hotman Paris Jadi Sorotan
Photo :
  • VIVA/Nur Faishal
Hotman Paris Hutapea dan kliennya, Chin Chin, saat melapor di Polda Jatim

VIVA – Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali menjadi sorotan. Hal ini terkait dengan video Hotman yang beredar luas di media sosial. Dalam video berdurasi singkat tersebut, Hotman menyampaikan pesan untuk para wanita agar berhat-hati terhadap lelaki buaya darat. 

Hotman mengatakan kepada para wanita yang ingin menggugat cerai suaminya, untuk berpikir dahulu sebelum mengajukan hal itu ke pengadilan agama atau pengadilan negeri. 

"Pesan kopi Joni kelapa gading kepada wanita yang akan gugat cerai. Jangan gugat cerai kalau harta belum yakin, karena gugatan cerai tak bisa digabungkan dengan gugatan gono gini. Harus putus cerai dulu minimum dua tahun, baru bisa gugat gono gini, sebelum cukup hartamu, sebelum aman keuangan, jangan gugat dulu suamimu, karena hukum Indonesia agak parah soal itu.salam dari kopi Joni, lindungi dirimu dari para laki laki buaya," ujar Hotman.

Video ini juga diunggah sejumlah akun gosip. Salah satunya adalah @lambe_turah. Saat melihat video tersebut, warganet tak hanya membahas soal pernyataan Hotman dalam video itu, tetapi fokus dengan yang lainnya. 

Justru banyak warganet yang malah asyik membahas cincin mewah yang menghiasi jari tangan pengacara kondang tersebut.

"Kok gue malah salfok ya sama cincinnya," kata salah satu warganet. "Kira2 brp ya harga cincin om hotman," kata yang lainnya ikut penasaran. "Gagal fokus sama berliannya," ujar yang lainnya. "Malah fokus sama cincinnya ya, berat bgt kayaknya," kata yang lainnya. "Emas sama berliannya ga nahan bow," ujar yang lainnya.

Beberapa warganet juga penasaran dengan harga cincin yang dipakai pengacara berkacamata ini.

"1 M kali ya itu cicncinya doang," kata yang lainnya. "Jadi pengen tahu harga cincinya," ujar yang lainnya. "Kepo sama cincin dan harganya," ujar warganet lainnya. "WOW bgt cincinnya," kata yang lainnya. "Cincin dan jam tangannya pasti mahal," kata warganet.