Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 11:36 WIB
  • Seo In Guk dan Park Bo Ram Ternyata Sudah Pacaran Sejak Lama

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Seo In Guk dan Park Bo Ram Ternyata Sudah Pacaran Sejak Lama
Photo :
  • istimewa
Seo In Guk dan Park Bo Ram

VIVA – Seo In Guk dan Park Bo Ram dikonfirmasi menjalin hubungan spesial. Pasangan ini bahkan sudah berpacaran sejak satu setengah tahun yang lalu.

Seo In Guk dan Park Bo Ram sama-sama kontestan ajang pencarian bakat Superstar K. Seo In Guk adalah peserta di season pertama dan Park Bo Ram pada musik kedua. Mereka punya jarak usia 7 tahun di mana aktor dan penyanyi Seo In Guk lebih tua.

Kabar hubungan mereka mencuat setelah TV Report mengklaim ada saksi yang tengah melihat Seo In Guk dan Park Bo Ram berkencan. Meski tak peduli dengan perhatian publik, namun terlihat pergi masing-masing untuk bertemu di suatu lokasi spesial. Mereka juga tampak sederhana dan menikmati kencan seperti pasangan biasa.

Menurut laporan tersebut, Seo In Guk mulai dekat dengan Park Bo Ram setelah ibu pelantun soundtrack drama W tersebut meninggal dunia pada 2010. Seo In Guk berada di samping Park Bo Ram selama masa sulit tersebut.

"Aku benar-benar bisa merasakan ketulusan Seo In Guk untuk Park Bo Ram. Meski dia sedang menjalani waktu-waktu sulit belakangan ini, tapi dia berusaha untuk tidak menunjukkannya di depan Park Bo Ram. Seo In Guk selalu mengangkat teleponnya segera setiap kali Bo Ram memanggilnya. Aku harap orang-orang juga mendukung hubungan mereka," kata seorang sumber dikutip dari Soompi, 6 Desember 2017.

Agensi Seo In Guk pun mengonfirmasi kabar ini. Namun mereka mengaku tak tahu menahu detailnya.