Ditanya Soal Status, Tulus: Setengah-setengah

Tulus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Di balik kesuksesannya, dan beragam lagu tentang cinta yang dinyanyikan, Tulus justru memilih untuk tak mengumbar kehidupan asmaranya. Sulit sekali mengetahui dengan siapa pelantun Gajah ini tengah menjalin hubungan. Ia sangat menutup rapat kehidupan pribadinya. 

Di Konser Perdana, Tulus Ajak Penonton Main Game

"Jomblo?," Tulus balik bertanya sambil tertawa.

Ia menuturkan sedang fokus bermusik. “Fokus content saya di musik jadi saya enggak tahu ya," kata Tulus seakan bingung menanggapi pertanyaan soal kisah asmaranya. 

Aksi Panggung Memukau Tulus di Konser Perdana 2018

Sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Raisa, nyatanya semua itu hanya isapan jempol semata. Dan sekarang saat kembali ditanyakan status hubungan percintaannya, Tulus hanya tertawa. 

"Saya sekarang setengah-setengah lah, ada single juga enggak, ada pendamping juga enggak," ujarnya seraya tertawa saat ditemui usai jumpa pers Intimate Concert di Asia Tale, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 6 Desember 2017. 

Pernah Gemuk, Ini Rahasia Tulus Dapatkan Postur Tubuh Ideal

Dan sebagai informasi, pemilik nama asli Muhammad Tulus tersebut kini tengah mempersiapkan konser terbatas, di mana dia berharap lewat konser ini nantinya penggemar bisa mengenal dirinya lebih dalam. (mus)

Tulus

Sebelum Manggung, Fokus Tulus Terganggu Jika Ketemu Ini

Tulus senang menyatukan antara buku dan musik.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2018