Kena Usus Buntu Akut, John Mayer Batalkan Konser

John Mayer
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Bachman

VIVA – Akibat harus dilarikan ke rumah sakit karena penyakit usus buntu kronis, musisi John Mayer harus membatalkan satu konsernya bersama Dead & Company di Smoothie King Center, New Orleans.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Kabar buruk itu disampaikan oleh pihak Dead & Company, yang menyebut jika Mayer harus sesegera mungkin menjalani operasi demi mengangkat penyakitnya tersebut.

“Selasa, 5 Desember, John Mayer dilarikan ke rumah sakit karena operasi usus buntu mendadak, sehingga membuat konser Dead & Company pada 5 Desember di New Orleans harus ditunda,” kata pihak Dead & Company dalam pengumuman tertulisnya sebagaimana dilansir dari Billboard, Rabu 6 Desember 2017.

Sakit Perut, GIlang Dirga Dilarikan ke IGD

Pihak Dead & Company hingga saat ini pun belum memberikan kejelasan mengenai kapan konser pengganti akan digelar. Namun, para pemilik tiket konser 5 Desember 2017 nantinya bisa langsung datang ke venue konser pengganti, dengan menggunakan tiket yang sama.

“Semua tiket pertunjukan 5 Desember akan digunakan untuk tanggal pengganti. Informasi tanggal penjadwalan ulang akan diumumkan secepat mungkin. Untuk pemegang tiket yang ingin refund, tersedia di tempat pembelian,” tulis pengumuman tersebut.

Anak Operasi Usus Buntu, Zaskia Adya Mecca Syok Biayanya Sampai Ratusan Juta

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana keadaan Mayer usai menjalani operasi. Bahkan, pihak manajemen belum bisa memastikan apakah Mayer sanggup untuk mengakhiri tur konser 2017.

Padahal, di jadwal terdekat yakni pada 7 Desember 2017, Mayer seharusnya menggelar konser di Amway Center, Orlando, dan di Fort Lauderdale pada 8 Desember 2017.

Rian Ekky Pradipta

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Kritik yang dialamatkan kepada Rian D'Masiv terkait pilihan busananya tampaknya berkaitan dengan sejarah asmara Taylor Swift dan John Mayer.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024