Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 18:09 WIB
  • Melody JKT 48 Disebut Mirip 'Emak-emak'

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Melody JKT 48 Disebut Mirip 'Emak-emak'
Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Melody JKT 48

VIVA – Sejak kabar Melody JKT 48 akan mengundurkan diri dari grup yang telah membesarkan namanya, bukan hanya penggemar yang bersedih. Tapi juga anggota JKT 48 lainnya ikut kehilangan anggota yang kerap berada di posisi pusat saat sedang di atas panggung itu.

Sebagai anggota tertua, sosok Melody ternyata memiliki julukan khusus dari para anggota. Hal ini diketahui saat mereka hadir dalam jumpa pers BigBang Jakarta 2017.

"Gimana ya agak nyesek juga, sedih gitu, karena kan dia kayak ibu kita banget, mama kita, tapi kita menghargai keputusan Kak Melody," ujar Yupi, anggota JKT 48, di SCBD, Jakarta Selatan, 5 Desember 2017. "Aduh kakak deh," ujar Melody menambahkan. 

Zahra yang merupakan anggota termuda dari JKT 48 bahkan menyebut Melody seperti ibu-ibu dengan karakter yang dimilikinya. 

"Emang Kak Melody agak galak nih ya, bukan agak lagi emang galak, kayak emak-emak banget lah, kayak ibu-ibu," kata pemilik nama lengkap Zahra Yuriva Dermawan ini. 

Meninggalkan JKT 48 bukan hal mudah bagi Melody. Namun mengingat usia dan keinginannya agar anggota JKT 48 lainnya bisa mendapat kesempatan seperti dirinya, Melody memutuskan untuk meluluskan diri dari grup yang dikenal dengan lagu Heavy Rotation tersebut. 

"Ya sedih sih, tapi kan maksudnya sudah cukup aku di sini selama enam tahun. Sedih tapi aku percaya sama teman-teman semuanya bisa membawa JKT 48 lebih baik lagi," kata Melody. (one)