Harga Kaos Kaki Artis Top Korea Ini Bikin Terkejut

G-Dragon
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Belum lama ini penggemar idol Korea G-Dragon mendapat jawaban atas rasa penasaran mereka, terkait efek kamera yang digunakan leader Big Bang tersebut. Ternyata efek yang muncul dalam beberapa foto G-Dragon karena kameranya rusak dan jatuh, namun penggemar menganggap foto yang dihasilkan justru keren. 

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Dan sekarang, seperti dilansir Koreaboo, penggemar kembali dibuat terkejut dengan harga kaus kaki yang digunakan oleh pelantun Crooked ini. 

Kerap menggunakan barang bermerek berharga mencengangkan, kali ini G-Dragon membuat penggemar terkejut dengan harga kaus kaki miliknya. Kaus kaki yang diunggah di akun Instagram GD- sebutan G-Dragon tersebut ternyata sangat murah.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Kaus kaki berwarna hitam dengan tulisan 'kekeke' dalam huruf Korea tersebut ternyata hanya 1.900 won atau setara dengan Rp 23 ribu. Tentu saja penggemar yang suka mengikuti gaya GD sangat senang dengan hal ini, karena ternyata ada barang murah miliknya yang sangat terjangkau harganya. 

Fakta ini membuat penggemar memberikan beragam komentar seperti, "GD seperti bilang: Aku disebut pemimpin mode di Korea bukan tanpa alasan." "Jika majalah internasional seperti VOGUE saja menulis tentang pengaruhnya sebagai pusat mode orang Korea, bagaimana media Korea tidak memperhatikannya?" ujar yang lain. 

Dispatch Bongkar G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink Pacaran


 

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022