Pengakuan Maia Estianty soal Kekasih Baru

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, Maia Estianty kerap dikait-kaitkan dengan seorang pengusaha jam mewah, Irwan Danny Mussry. Bahkan, muncul selentingan mereka akan menikah. Sayangnya, baik Maia maupun Irwan tak pernah ada yang memberikan klarifikasi soal isu kedekatan mereka. 

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Namun, dalam salah satu video, Maia mengaku sudah tak sendiri lagi. Dalam video tersebut, terlihat Maia dan Meychan diwawancara Vidi Aldiano. Vidi memberikan pertanyaan Maia yang berasal dari warganet. 

Pertanyaan pertama itu membahas soal proyek terbesar Maia, dan apakah akan membuat single atau album. Namun, Maia menjawab secara mengejutkan.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

"Jawabannya, saya sudah enggak lagi single," kata Maia dalam video tersebut. 

Vidi pun langsung antusias mendengar jawaban dari mantan istri Ahmad Dhani tersebut. "Kan pertanyaannya mengeluarkan single atau album? Pertanyaannya bukan single atau enggak? Memang ama siapa sekarang," tanya Vidi penasaran.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Maia pun langsung menjawab dengan singkat. "Ada deh, ada deh," katanya dengan wajah bahagia. Vidi melanjutkan apakah Maia sudah memiliki kekasih? Maia menjawab dengan anggukan kepala.

Vidi kembali memberikan pertanyaan ke Maia, apakah saat ini pentolan Duo Maia itu sudah mampu move on dari masa lalunya bersama Dhani? "Jelas move on," kata Maia dengan senyum. 'Bahagia bun?," tanya Vidi lagi. Maia menjawab bahwa saat ini dirinya sangat bahagia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya