Kronologi Istri Arie Untung Tersiram Air Panas

Fenita Arie dan Arie Untung
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Presenter Arie Untung menceritakan kronologi bagaimana istrinya, Fenita Arie, bisa sampai tersiram air panas, sehingga pahanya mengalami luka serius beberapa waktu lalu.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Dia menjelaskan, tadinya Fenita bermaksud bersikap romantis dengan membuatkan kopi untuk sang suami. Sementara itu, Fenita sendiri tengah make-up sebelum berangkat ke sebuah acara.

"Kebetulan lagi ada orangtuanya juga di rumah, tetapi sambil make-up, mau ke ulang tahun anaknya Bebi ya kalau enggak salah," ujar Arie, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu malam, 6 Desember 2017.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Terus ada air panas baru dimasak, sampai ke meja makan. Nah enggak sengaja kepegang, dia kaget, terus tumpah ke pahanya," tambahnya.

Arie mengakui, saat kejadian semua orang di rumahnya menjadi sangat panik, sehingga mereka mencoba mencari pertolongan pertama secepatnya.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Namun, ternyata hal itu dinilai malah memperparah kondisi luka Fenita, sehingga mereka memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit.

"Airnya mendidih banget. Waktu dibuka celananya, kulitnya ada yang ikut kebawa. Kayak kita aja kalau lecet-lecet itu ada kulit yang warna merah-merah. Terus dibalurin lah macam-macam, ternyata malah parah. Akhirnya dibawa ke dokter," kata Arie.

Meski demikian, Arie menjelaskan, saat ini istrinya itu sedang dalam proses penyembuhan. Sebab, setelah Fenita menjalani dua kali operasi, dia pun masih harus menjalani tahap pemulihan.

"Sekarang lagi belajar berdiri sih. Jalan juga sulit, karena lagi proses pembentukan kulit kan," ujarnya. (asp)

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya