Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 11:50 WIB
  • Dewi Perssik Akhirnya Ungkap Nama Polisi Pengawalnya

  • Oleh
    • Bayu Adi Wicaksono,
    • Foe Peace Simbolon
Dewi Perssik Akhirnya Ungkap Nama Polisi Pengawalnya
Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Dewi Perssik

VIVA – Ternyata, diam-diam pedangdut Dewi Perssik sudah mengungkap identitas anggota Kepolisian yang mengawal mobilnya, saat berusaha menerobos jalur khusus Bus TransJakarta di ruas Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Identitas polisi yang mengawal Dewi itu telah disampaikan ke Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra. Namun, bukan Dewi, atau kekasihnya, Angga Wijaya yang mengungkap identitas pengawal itu. Tetapi, pengacaranya, Maha Awan Buana.

Menurut Maha Awan, identitas polisi yang mengawal kliennya diberitahukan ke Kombes Halim, saat ia bersilaturahmi ke kantor Halim. Hanya saja, Maha tak mau membeberkan identitas anggota polisi itu kepada publik.

"Nama dari polisi itu sudah saya sampaikan ke Dirlantas dan bukan untuk konsumsi publik. Dan, saya kasihan dia ngomong ke saya. 'Ya sudah, dia hanya melakukan tugas'," ucap dia, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 7 Desember 2017.

Menurut Maha, memang sebelumnya Kombes Halim tidak mengetahui ada anggota polisi yang mengawal mobil Dewi Perssik saat akan menerobos jalur busway.

Sebab, anggota polisi melakukan pengawalan tanpa melalui permintaan tertulis dari Dewi ke pihak Kepolisian. Permintaan pengawalan dilakukan secara lisan antara Dewi Perssik dengan anggota polisi tersebut.

"Pak Dirlantas juga enggak salah, karena dia cek secara formal. Formal itu secara tertulis minta pengawalan. Cuman ada juga secara lisan, kalau sudah kenal tinggal telepon-telepon, tetapi seharusnya dilaporkan ke kepala pengawalan itu," katanya.

Sebelumnya, Kombes Halim dengan tegas menyatakan tidak ada anggota polisi yang mengawal Dewi Perssik saat akan menerobos busway. Bahkan, Halim menantang Dewi Perssik untuk berkata jujur tentang pengawalan itu.

Baca: Polisi Tantang Dewi Perssik Jujur Akui Siapa Pengawalnya

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!