Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 12:08 WIB
  • Batal Bercerai dari David NOAH, Begini Reaksi Gracia Indri

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Ichsan Suhendra
Batal Bercerai dari David NOAH, Begini Reaksi Gracia Indri
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Gracia Indri

VIVA – Pasangan Gracia Indri dan David Kurnia Albert, atau lebih dikenal dengan nama David NOAH batal bercerai. Gugatan yang diajukan Gracia ke pengadilan diputuskan ditolak Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Saat dimintai komentar hal tersebut, Gracia pilih menghindar. Padahal, sebelumnya Gracia mau menanggapi pertanyaan mengenai berbagai macam hal, persiapan natal salah satunya.

"Natalnya masih seperti biasa. Adik aku enggak bisa pulang. Adik aku memilih untuk di sana juga, tidak pulang," kata Gracia, saat diwawancara di tengah-tengah acara Bright Awards 2017 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu malam, 6 Desember 2017.

Saat pertanyaan mulai mengarah ke ranah pribadi, Gracia memilih menyudahi. Meski sambil berlalu, pewarta tetap menanyakan putusan majelis hakim PN Bandung. Gracia tak menanggapi saat ditanya akankah kembali melayangkan gugatan cerai.

"Thank you ya," ujar Gracia sambil berlalu.

Seperti diketahui, Gracia Indri menggugat cerai David di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung Jawa Barat. Gugatan dilayangkan oleh presenter cantik yang bernama lengkap Indria Sari Sulistiyaningrum itu pada 4 Juli 2017.

Gugatan tersebut tidak bisa diteruskan. Majelis hakim beralasan, kediaman tergugat, dalam hal ini David berbeda dengan yang didaftarkan. Hal itu membuat PN Bandung tidak berhak memutuskan, karena sudah berada di luar wilayah hukumnya. (asp)

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!