Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 13:05 WIB
  • Rahasia Memalukan Rumah Tangga Anang-Ashanty

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Maria Margaretha Delviera
Rahasia Memalukan Rumah Tangga Anang-Ashanty
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

VIVA – Pasangan selebriti Anang dan Ashanty mengikat janji pernikahan pada 12 Mei 2012 silam. Tidak banyak yang tahu, ternyata di tahun pertama kehidupan rumah tangganya, Anang dan Ashanty hidup dalam kondisi keuangan yang sulit.

Bahkan Anang sekeluarga terpaksa pindah rumah, walaupun rumah di kawasan Villa Cinere ketika itu belum selesai dibangun karena kehabisan biaya.

Rahasia memalukan ini diungkapkan Ashanty, usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis 7 Desember 2017.

“Malu kan dulu kalau bilang, nanti beritanya ‘Anang-Ashanty rumah belum jadi sudah pindah’ kesannya susah banget. Dulu, alasannya ke media, ah enggak sudah jadi kok, padahal dalemnya masih kosong. Karena kan dikomplain terus, kok rumahnya belum jadi-jadi sih, belum pindah digituin kan malu dulu,” bebernya.

Karena memaksakan diri untuk pindah, sejak itu Anang dan Ashanty terus bertengkar. Apalagi, sangat sulit menyelesaikan pembangunan rumah dalam kondisi tidak ada uang. “Ya sudalah, akhirnya memaksakan diri untuk pindah. Ya Alhamdullilah. Nah dari situ tuh berantem, bau cat lah aduh banyak lah, mau beli ini itu enggak ada uang, harus ini itu dulu,” sambungnya.

Sebenarnya, salah satu alasan yang mendorong Ashanty memaksa Anang untuk pindah adalah, karena keadaan ruko yang ditinggali, setelah menikah tidak nyaman lagi. Saat itu, mereka harus menempati ruko sekaligus kantor Anang di kawasan Radio Dalam, dengan keadaan berdesak-desakan, bahkan diganggu tikus saat tidur.

“Yang paling bahaya, rumah tuh masih setengah jadi, duitnya mandek banget, kita lagi susah banget enggak bisa nyelesain. Tiba-tiba, barangku semua digigit tikus segede kucing. Tidur pun sampai dilewatin, ya Kak. Abis itu, aku bilang pokoknya kalau pindah rumah belum jadi enggak apa-apa. Kalau enggak pindah, gue pindah sendiri cari rumah,” kenang Ashanty bersama Aurel.

Namun, Ashanty bersyukur semua keadaan sulit sudah berhasil dilewati, dan menjadi sebuah kenangan yang berharga. “Pokoknya perjalanan kita tuh suka dukanya, tetapi Alhamdullilah sekarang tuh jadi kayak kenangan pas lagi ngobrol. Ya Allah, dulu gini, dulu pengen begini, tapi begitu dulu. Jadi happy,” ungkapnya. (asp)

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!