Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 13:32 WIB
  • Istri Mau Lahiran, Haykal Kamil Sudah 'Dibooking'

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Rintan Puspitasari
Istri Mau Lahiran, Haykal Kamil Sudah 'Dibooking'
Photo :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri
Haykal Kamil dan Tantri Namirah.

VIVA – Semua wanita pasti menginginkan ada suami saat mereka sedang berjuang melahirkan buah hatinya. Sudah banyak cerita yang membuktikan hal tersebut. Dan tak jauh berbeda bagi pasangan seleb muda yang tengah menunggu kelahiran buah hati mereka Januari nanti, Haykal Kamil dan Tantri Namira.

Bahkan jadwal Haykal sudah di-booking jauh-jauh hari oleh Tantri. Tak boleh jauh darinya saat lahiran nanti.

"Oh itu sudah dibilangin dari lima bulan yang lalu lah. ‘Pokoknya pas gue lahiran elo (Haykal) jangan enggak ada di sebelah gue ya. Elo ngajakin gue ngobrol kek, ngapain, bantuin gue.' 'Oh iya iya,' dia bilang begitu," kata Tantri saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, usai jumpa pers BigBang Jakarta 2017.

Tak mau menargetkan ingin melahirkan seperti apa, pasangan yang menikah Maret 2017 tersebut juga mengatakan hanya akan memilih yang terbaik saja untuk ibu dan bayinya.

"Yang terbaik saja buat dia. Kalau aku engga mau menekan, karena yang mau lahirin perempuan, jadi kayak akusok tahu banget, 'lo normal ya, lo cesar ya,' sedangkan aku nggak ngerasain kan. Jadi aku serahkan ke dia dan ke dokter pasti," kata Haykal.

Begitu pun dengan Tantri yang menganggap semua proses melahirkan sama saja, karena apa pun proses yang dipilih, namanya melahirkan pasti sakit.

Terlepas dari persiapan mereka jelang kelahiran buah hati, terselip cerita menarik selama Tantri hamil yang masih sangat diingat oleh Haykal.

"Waktu itu kayak jam 11 malam gitu tiba-tiba minta pindang. Kebetulan gampang banget kan ya jam 11 malam nyari pindang sampai gue bingung nyari pindang di mana," ujar Tantri dengan nada gemas.

Dan yang membuat Haykal tak habis pikir, setelah perjuangannya dibantu ojek online mencari pindang di tengah malam, yang dilakukan sang istri hanya mencicip pindang tersebut.

"Cuma diicip doang sama dia," ujar Haykal heran. (ren)

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!