Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 13:34 WIB
  • Soal Anak Durhaka, Aurel Hermansyah Berurai Air Mata

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Maria Margaretha Delviera
Soal Anak Durhaka, Aurel Hermansyah Berurai Air Mata
Photo :
  • Nur Faishal/Surabaya/VIVA.co.id
Aurel Hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah tidak bisa menyembunyikan kepedihan yang selama ini ia pendam. Tangisnya pecah saat disinggung soal hujatan warganet yang menuding dia anak durhaka.

Usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, pada 7 Desember 2017,  Aurel mengungkapkan alasannya.

“Yang bikin sedih ya itu kalau di-bully dibilang anak durhaka. Padahal orang enggak tahu. Masa aku harus umbar umbar ‘eh ini aku lagi chat sama Mimi (Krisdayanti). Enggak penting kan. Jadi ya sudah biarin saja. Aku enggak pernah nangis. Enggak tahu, aku orangnya enggak cengeng ya. Cuma tadi enggak tahu tiba-tiba (nangis),” tuturnya.

Aurel didampingi oleh Ashanty, menurut sang Ibu tiri, Aurel selama ini terkesan enggak peduli menanggapi hujatan netizen. Namun ketika dibilang anak durhaka sama Ibu kandungnya, Aurel merasa difitnah.

“Capek kali dikatain. Maksudnya kadang kan netizen, kalau dia masalah yang dikatain operasi katain apa dia enggak peduli. Tapi kalau misalnya dikatain anak durhaka kan, dia ngerasa apa sih aku salahnya.

Ashanty menegaskan hubungan Aurel dengan ibu kandungnya, selalu baik-baik saja.

“Kondisinya dengan mamanya baik-baik saja. Cuma karena ada pemberitaan jadi kayak memanas-manasi situasi. Padahal enggak ada masalah apa-apa,” terang Ashanty.

Diketahui, sejak bercerai dengan Anang pada tahun 2009 silam, dua tahun kemudian Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Hubungan KD dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel pun semakin menjauh karena kedua anaknya tinggal bersama Anang sementara KD tinggal di Timor Leste.

Sejak Anang menikahi Ashanty di tahun 2012 Aurel pun menjadi lebih dekat dengan ibu tiri ketimbang ibu kandungnya. Hal tersebut lah yang selalu menjadi bulan-bulanan netizen untuk menyerang Aurel. (ren)

Memasuki bulan Desember 2017 ini, sudah pasti banyak film-film keren yang muncul di Bioskop Indonesia. Nah ini dia nih cuplikan enam film keren sepanjang akhir tahun. Cek aja langsung!