Nia Ramadhani Boyong Tiga Anak Liburan ke Eropa

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama ketiga anaknya
Sumber :
  • Instagram.com/ramadhaniabakrie

VIVA – Artis Nia Ramadhani mengaku akan segera berlibur panjang ke Eropa, bersama keluarganya. Nia menuturkan, liburannya kali ini tidak segan-segan dihabiskan dalam waktu lama, yakni satu bulan lamanya.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Jelang akhir tahun, Istri Ardi Bakrie tersebut sudah merencanakan liburan keluarganya. Ibu tiga anak itu menjelaskan bahwa perjalanannya ke Eropa, akan memakan waktu hingga satu bulan. 

"Yang pasti, satu bulan di Eropa. Emang pengin saja. Sayang kalau sebentar, perjalanan jauh," kata Nia seraya tertawa, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis 7 Desember 2017.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Artis berdarah Sunda itu menerangkan, segera melancong ke Eropa di Desember ini. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci negara-negara tujuannya di Eropa.  "Mulai minggu depan berangkat ke Eropa. Jadi, itu sudah direncanakan," ujar Nia kepada wartawan, 

Nia berencana membawa tiga anaknya ikut melancong ke Eropa. Meski anak terakhirnya belum genap mencapai usia satu tahun, Nia merasa tetap aman membawanya bepergian ke Eropa.

Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Semuanya (tiga anaknya) ikut pergi. Enggak masalah Magika ikut, ini berarti sudah kedua kalinya dia pergi ke luar negeri. Pertama ke Amerika, pas usianya sebulan, sekarang pas usianya delapan bulan," kata dia. (asp)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan alasan kliennya mengajukan banding atas putusan hakim baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022