Usai Putus Randy Pangalila Lost Contact dengan Michella

Michella Putri
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA – Setelah menjalin tali asmara selama enam tahun, akhirnya pesinetron Randy Pangalila dan Michella Putri memutuskan mengakhiri hubungan.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

Kandasnya hubungan mereka dikabarkan, karena kehadiran orang ketiga. Nama mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee disebut-sebut sebagai penyebabnya. Namun, dengan tegas Michella maupun Randy membantah hal tersebut.

Kini, lima bulan setelah putus, Randy mengaku telah hilang kontak dengan sang mantan. “Gue udah lost contact sih, cuma ya mungkin kalau ketemu in person, ya gue berusaha untuk bersikap semua baik-baik aja,” ujarnya, usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis 7 Desember 2017.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

Putus kontak dari Michella, Randy Pangalila sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Zaskia Gotik. Saat diminta konfirmasinya, Randy mengaku bahwa dirinya dan Gotik hanya sebatas rekan kerja.

“Kita temanan saja. Semua kalau dibilang dekat, ya dekat temen. Zaskia baik, maksudnya dia juga sama semua, sama satu tim pekerjaan kita yang sama-sama itu kita semua good teamwork. Terus, dia care sama yang lainnya juga suka bawain-bawain kita semua,” tutur Randy. (asp)

Randy Pangalila Punya Adegan Tak Terlupakan Bareng Ozy Syahputra
Ashanty

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Di tengah meningkatnya kasus konfirmasi positif COVID-19 sejumlah artis di tanah air mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022