Kukuh Pisah, Gracia Indri Jalani Sidang Cerai 19 Desember

David NOAH dan Gracia Indri
Sumber :
  • Adi suparman/VIVA.co.id/ Bandung

VIVA – Proses sidang cerai pasangan Gracia Indri dan David Kurnia Albert, atau dikenal dengan David NOAH dipindahkan dari Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung ke Pengadilan Negeri Kelas 1A Bale Bandung.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Hal tersebut dibenarkan Penasehat Hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat. Rohman memastikan sidang cerai ini pindah ke Pengadilan yang beralamat di Jalan Jaksa Naranata Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

"Dipindah ke Bale Bandung, mulai sidang nanti tanggal 19 (Desember)," ujar Rohman kepada VIVA, Kamis 7 Desember 2017.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Proses sidang di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung ini, ditolak dan dua pasangan muda ini akan kembali menjalani sidang dari proses awal. "David KTP-nya Kabupaten Bandung, dari awal lagi sidangnya, tidak diterima. Nanti ada di Bale Bandung proses itu," katanya.

Sebelumnya, Gracia Indri menggugat cerai David di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung Jawa Barat. Gugatan dilayangkan oleh presenter cantik yang bernama lengkap Indria Sari Sulistiyaningrum itu pada 4 Juli 2017.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Dalam dakwaan gugatan cerai dengan register perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PNBdg Gracia Indri yang ditandatangani penasehat hukum Rohman Hidayat, memaparkan bahwa perselisihan dan pertengkaran menjadi penyebab gugatan cerai menjadi pilihan terakhir. Perselisihan antara Gracia dengan David berlangsung damai karena dianggap sebagai ujian. (asp)

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021