Disebut Penuh Kepalsuan, Ashanty Jawab Tudingan Millendaru

Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Belum lama ini, publik dibuat heboh dengan pengakuan keponakan Ashanty, Millendaru yang menyebut sifat asli tantenya tersebut galak. Ungkapan seperti singa pun digunakan oleh Millen, untuk menggambarkan kebuasan Ashanty.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Image Ashanty di depan publik selama ini, dianggap Millen sebagai kepalsuan.

Saat diminta tanggapannya soal pernyataan tersebut, Ashanty menjawab dengan santai bahwa dirinya memang galak, tetapi tetap dicintai.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

“Sebelum dia keluarin video itu, tuh coba deh lihat di YouTube, aku tuh kalau ngomong orangnya memang galak cerewet, bawel lengkap deh. Tetapi, masih dicintai kan sama anak-anakku,” ujarnya usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Kamis 7 Desember 2017.

Sebagai tante, ibu dari Arsy dan Arsya ini memahami tindakan Millen. Ashanty juga tetap mendoakanm agar Millen bisa kembali seperti dirinya yang dahulu, dan semoga keponakannya bisa menjaga diri dari orang-orang yang hanya ingin memanfaatkannya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“Ya, namanya dia mau meraih sesuatu, ya dia harus menjelekkan seseorang untuk dia bisa mencapai sesuatu kan. Ya, jangan sampai dimanfaatin sama orang-orang. Tadi juga, aku bisa tiba-tiba nangisin keadaan gitu, cuma yang aku nangis adalah gimana pun itu kan keluarga. Kepingin, dia bisa balik seperti dulu, enggak banyak melakukan hal di luar batas,” tambahnya.

Nama Millendaru, atau yang lebih dikenal sebagai Millen Cyrus menjadi sorotan publik, ketika dirinya diketahui sebagai keponakan Ashanty. Sebab, video tidak senonoh Millen saat mabuk sempat beredar luar di masyarakat. Ditambah dengan fakta bahwa, Millen juga merupakan seorang transgender. (asp)

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024