Babe Cabita 'Ngos-Ngosan' di Film Si Juki

Babe Cabita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Komedian Babe Cabita diminta menjadi pocong dalam film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir. Bukannya menjadi hantu yang menyeramkan seperti biasanya, justru karakter Congky (pocong pinky) yang dia bawakan mengundang gelak tawa.

Lewat Novel dan Film, 'Si Juki The Movie' Buktikan Diri

Ya, Babe menjadi pengisi suara Congky dalam film animasi Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir. Meski bukan dirinya yang tampil di layar lebar, melainkan karakter kartun Coky, tapi Babe tetap ngos-ngosan. Kok bisa?

"Ini benar-benar ikutin (karakter Coky) kan kalau aku harus disiplin ikuti karakternya, berasa kayak akting benaran. Makanya saya ngos-ngosan kalau adegan ini kan saya loncat sambil ngomong harus gitu, hahaha," ujar Babe saat jumpa pers Trailer Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Desember 2017.

Tiga Hari, Film Si Juki The Movie Sedot 243 Ribu Penonton

Pria berambut kribo itu mengaku letih saat rekaman, dan lebih melelahkan ketimbang aktor lainnya. "Makanya saya paling capek. Turun semualah (berat badan)," lanjut dia.

Tak melulu harus berkain kafan putih, pocong dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini malah berkain warna merah muda.

Najwa Shihab Tertawa Terus Nonton Si Juki The Movie

"Karakter nya pas buat saya jadi setan, pocong, kan horor jadi naik hahaha. Pocong pinky yang meninggalnya ketabrak dan enggak ada kain jadi pakai selimut warna pink," ujar Babe.
 

Si Juki The Movie

Film Si Juki Laris Manis, Produser Angkat Bicara

Film Si Juki sukses dengan pencapaian di awal tahun.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2018