Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 21:56 WIB
  • Tahun Baru, Kevin Aprilio Pilih Kerja di Borobudur

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Tahun Baru, Kevin Aprilio Pilih Kerja di Borobudur
Photo :
  • NUVOLA/VIVA.co.id
Kevin Aprilio

VIVA –  Tahun baru biasanya jadi kesempatan selebriti untuk panen tawaran pekerjaan. Berbagai konsep menarik tentunya menjadi pilihan tersendiri bagi para selebriti untuk akhirnya memilih bekerja. Seperti halnya Kevin Aprilio dan band barunya, The Red Rose.

Kevin yang memilih tampil di candi Borobudur memiliki pertimbangan sendiri. Seperti dijelaskan putra musisi Addie MS dan Memes tersebut saat jumpa pers Borobudur Nite dan Cultural Feast 2017, di Djakarta Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat. 

"Alasannya exsperience sih. Dari kita berempat belum pernah manggung di acara terbuka kayak gini. Pasti bakalan terasa nasionalismenya. Kita akan sangat terbangkitkan lagi di acara ini. Jadi setelah hari itu kita akan teringat dan akan lebih semangat lagi untuk tahun 2018," kata Kevin, Kamis 7 Desember 2017.

Meski tampil di malam tahun baru, Kevin tak lantas mematok harga mahal untuk sekali tampil yang rencananya akan membawakan sekitar 10 lagu. 

"Kalau pun harganya agak beda tapi enggak yang sadis juga. Masih lumrah lah ya. Kalau kata Kak Andien ibarat kata ya crew dan elemen-elemen di acara itu menaikkan harga juga. Kita juga harus otomatis harus dinaikin sedikit tapi kita enggak sadis kok," ujarnya. 

Acara Borobudur Nite dan Cultural Feast 2017 juga akan dimeriahkan penampilan Andien, serta pelepasan ribuan lampion dan akan dimulai pukul 17.00  WIB dengan menggunakan beberapa area di Taman Wisata Candi Borobudur, seperti restoran Manohara, Area Lumbini dan Marga Utama.

Untuk tiketnya dibagi dalam tiga kategori, dengan harga termurah di kelas Festival Rp250 ribu, Gold Rp500 ribu, dan termahal kelas Platinum Rp750 ribu.