Unggah Pesan Galau, Kevin Aprilio Bantah Putus

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • Instagram @kevinaprilio

VIVA – Sempat membuat warganet penasaran lantaran unggahan insta storynya pada 2 Desember lalu seolah mengisyaratkan Kevin putus cinta, ternyata semua bukan ditujukan pada hubungannya dengan Vicy Melanie, kekasihnya. Melainkan pada hubungannya dengan rekan bisnis.

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

"Enggak, bukan putus mungkin beberapa media yang lihat di Insta Story aku apa ya kaya pisah, itu bukan sama Vicy, itu sama partner saya. Jadi ada salah satu bisnis saya yang pecah kongsi tapi bukan sama Vicy,"  Kevin yang ditemui usai jumpa pers Borobudur Nite dan Cultural Feast 2017 di Thamrin, Jakarta Pusat, di Djakarta Cafe, Thamrin, Kamis  7 Desember 2017

Bahkan saat akan manggung di Borobudur di malam pergantian tahun nanti Vicy juga ikut Kevin ke Borobudur.  "Iya, dia diajak tapi beda kamar ya. Iya gitulah seru-seruan," kata Kevin singkat. 

Natasha Rizky Ungkap Hubungannya Saat Ini dengan Desta

Pasangan ini juga berencana untuk menikah di tahun 2017, hanya saja karena masalah keuangan seperti diakui Kevin, akhirnya keduanya terpaksa menunda rencana pernikahan dan berharap tahun depan keinginannya bisa terwujud.  "Paling married aja sih (belum tercapai), semoga tahun depan mudah-mudahan,” ujarnya. 

Sebelumnya, Kevin mengunggah tulisan seperti berikut ini dalam insta storynya yang membuat penggemar bertanya-tanya. 

Vidi Aldiano Jalani Pengobatan Kanker Intensif, Terasa Ringan karena Kehadiran Sheila Dara

"Nggak ada pilihan yang salah..Ingin bersamanya/Ingin bersamaku. Tidak ada yang salah. Aku/dia sama-sama orang yang ingin berbuat baik. Mungkin caranya berbeda. Tetapi kami berdua tetap bersahabat dan Tidak ada masalah personal."
 

IU dan Lee Jong Suk.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Menjelang Tahun Baru 2024, para penggemar K-Pop mula dibuat deg-degan dengan siapa artis Korea Selatan yang akan diungkapkan hubungan asmaranya oleh Dispatch.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023