Aurel Disebut Anak Durhaka, Begini Pembelaan Krisdayanti

Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Azriel
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA – Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, memang sempat bersitegang. Namun, kini hubungan ibu dan anak tersebut sudah membaik. Meski demikian, warganet kerap melontarkan kata-kata yang menyakitkan ke Aurel. Salah satunya, disebut sebagai anak durhaka. Aurel pun sedih dianggap anak durhaka. 

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

Atas tuduhan tersebut, Krisdayanti angkat bicara. Ia mengaku hubungan dengan putrinya dari Anang Hermansyah tersebut selalu berjalan baik. Ia pun tak pernah menganggap Aurel anak durhaka.

"Enggak lah, mana ada, saya dalam keadaan apapun tetap mencintai anak-anak saya. Enggak pernah ada satu pun yang bilang anak saya durhaka," katanya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Ia mengaku tetap selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya. Dia juga memberikan dukungan untuk putrinya yang mulai beranjak dewasa tersebut. "Support terus, saya bilang supaya dia fokus," katanya.

Aurel sendiri sempat menangis, karena tudingan kejam dari warganet tersebut. Ia menjelaskan bahwa mereka tak tahu apa yang terjadi, dan hanya asal bicara.

Terungkap Awal PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Pakai Modus Nonton Konser Bareng

"Padahal, orang enggak tahu. Masa aku harus umbar-umbar, ‘eh ini aku lagi chat sama Mimi (Krisdayanti). Enggak penting kan," katanya. (asp)

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Melalui Instagram pribadinya, Aurel mengunggah video kompilasi yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda, Krisdayanti.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024