Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 10:57 WIB
  • Dibilang Gila, Lee Jeong Hoon 'Perang' dengan Warganet

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Dibilang Gila, Lee Jeong Hoon 'Perang' dengan Warganet
Photo :
  • instagram.com/leejeonghoon
Lee Jeong Hoon

VIVA – Mantan personel boyband dari Korea Selatan, yang kini aktif sebagai presenter, Lee Jeong Hoon, belum lama menggelar pernikahan dengan wanita Indonesia, Moa Aeim. Diketahui, Moa merupakan mantan istri teman satu anggota Lee, saat di boyband, bernama Irwan Chandra.

Kabar perseteruan Lee dan Irwan pun ramai dibicarakan, seiring dengan berita bahagia pernikahannya dengan Moa. Lee sempat bercerita, meski Irwan dan Moa sudah bercerai lima tahun, mantan rekan segrupnya itu, memprovokasi gereja untuk tidak merestui hubungan mereka. 

Dalam salah satu postingan Instagramnya kemarin malam, 7 Desember 2017, Lee mengunggah sebuah tangkapan layar berita yang ada di Line Today tentang perselisihannya dengan Irwan.

"Aduh Aduh berita Apa Lagi ya Ini??? heheheh," tulis Lee di statusnya.

Postingan tersebut, justru membuat warganet menyerangnya. Lee pun akhirnya terlibat adu komentar dengan mereka.

“Kayaknya ga perlu di post deh oppa,” ujar seorang fans melihat Lee memposting artikel yang memuat pernyataannya kalau Irwan masih belum move on dari Moa. 

Dari sekian banyak fans, Lee membalas salah satu komentar pedas seorang fans yang mengatakan dirinya gila. 

“Bahasa kamu tidak bisa jaga baik baik? Kalau tidak kita ke jalur hukum aja makasih,” kecam Lee.

Fans tersebut membalas, lebih baik Lee mengurus jalur hukum dengan Irwan Chandra. 

“Oppa urus aja jalur hukum antara oppa sama si chandra, kalo di sini jelas kamu banyak yang bela. coba yg komen berita oppa di line today yang bilang bgst perebut istri orang coba dikasih jalur hukum,” balas fans tersebut.

Tidak sampai di situ, Lee juga membalas kalau surat (pemeriksaan) akan segera dikirim ke rumah atau kantor fans tersebut.

“Aku ga perlu masalah dengan yang lain, karena sekarang masalahnya kamu bilang aku gila. Itu jelas jelas ga baik. Surat segera akan dikirim ke rumah atau kantor kamu. Makasih,” tuturnya marah.