Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 11:02 WIB
  • Via Vallen Hapus Ucapan Selamat ke Ayu Ting Ting, Ada Apa?

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Maria Margaretha Delviera
Via Vallen Hapus Ucapan Selamat ke Ayu Ting Ting, Ada Apa?
Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa
Via Vallen

VIVA – Via Vallen baru saja membawa tiga gelar di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2017, yang diadakan di kota Malang, Kamis 7 Desember 2017. Menariknya, dalam ajang penghargaan tersebut, Via Vallen bersaing dengan Ayu Ting Ting dalam berbagai kategori. Via menyabet tiga piala di ajang tersebut. 

Saat Ayu memenangi kategori penyanyi dangdut wanita populer, ada pihak yang mengatakan, kalau itu adalah manipulasi. Banyak yang merasa, harusnya pelantun Sayang itu yang mendapatkan gelar tersebut. 

Tidak ingin keadaan makin memanas, akhirnya Via Vallen memberikan ucapan selamat pada Ayu lewat akun Instagram miliknya @ViaVallen. Menurutnya, Ayu memang pantas mendapat gelar tersebut.

Ucapan selamat untuk<a class='auto-tokoh' title='Profil Ayu Ting Ting' href='http://m.viva.co.id/siapa/read/331-ayu-ting-ting?ref=vivasiapa'> Ayu Ting Ting </a>dari Via Vallen

Oia sekalian via jg mau ngucapin selamat buat @ayutingting92 atas piala yg didapet semalem sbagai penyanyi terpopuler.
Buat via, mau itu hasil Manipulasi atau Tidak, ayu emang pantes dapetin itu karena memang ayu itu sangat populer,
” terangnya.

Via juga berpesan kepada netizen garis keras, agar berhenti mengadu domba dirinya dan Ayu. “Jadi buat kalian yg kalo kata netizen jaman now itu namanya balajaer, balaempang, bala2 bod*h atau apapun itu namanya, Pleaseeeee, kalo bilang via ga terima dengan kemenangan ayu smalem kalian itu SALAH BESAR, karena via sangat2 mengakui kopopuleran ayu, jd ga usah ngadu domba saya sama ayu dengan alasan apapun,” sambung Via.

Hanya saja, postingan Via soal ucapan selamat untuk pelantun Sik Asik tersebut mendadak dihapus. Tak hanya itu, pedangdut asal Jawa Timur ini juga mematikan kolom komentarnya di Instagram.

Sekadar informasi, di ajang tersebut, Via Vallen berhasil meraih penghargaan dalam kategori Penyanyi Dangdut Tersosmed, Pedangdut Paling Joss, dan Fanbase Dangdut Tersosmed untuk Vianisty (sebutan penggemar Via).