Sutradara X-Men Dijerat Kasus Pemerkosaan Sesama Jenis

Bryan Singer
Sumber :
  • facebook/bryansinger

VIVA – Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oknum filmmaker kembali terjadi. Baru beberapa hari kabar pemecatan Bryan Singer dari Bohemian Rhapsody mencuat, pria yang juga sutradara X-Men ini digugat atas tuduhan pemerkosaan sesama jenis.

5 Artis Hollywood yang Sempat Tersandung Kasus Pedofil

Tuntutan pun dilayangkan oleh korban bernama Cesar Sanchez-Guzman. Ia menulis pengakuannya, telah diperkosa sang sutradara pada 2003 silam.

Sanchez-Guzman menuding Singer memaksanya untuk melakukan hubungan seks sejenis dengannya. Sanchez-Guzman yang mengaku masih berusia 17 tahun saat peristiwa itu terjadi, menolak permintaan sang sutradara.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

Dilansir dari Deadline, Jumat, 8 Desember 2017, Sanchez-Guzman menceritakan kejadian tersebut. Tudingan pemerkosaan terjadi di sebuah pesta yang digelar investor teknologi Leslie Waters di kapal pesiar. Waters diketahui kerap menggelar pesta untuk para gay muda.

Singer, kala itu mengaku sebagai produser Hollywood dan berjanji akan memberi Cesar terjun ke dunia akting jika anak muda tersebut bungkam atas perlakuannya. Singer pun disebut mengancam, tak ada yang akan mempercayai ucapannya meski dia menguak insiden tersebut. 

Marvel Bidik Shia LaBeouf Perankan Iceman di Film X-Men Baru

Namun Bryan Singer langsung membantah tuduhan ini. Ia menilai, Sanchez-Guzman hanya ingin memanfaatkan dirinya untuk mencari keuntungan.

"Bryan membantah tuduhan ini dan dengan tegas akan melakukan pembelaan atas kasus hukum tersebut sampai akhir," kata perwakilan Bryan Singer menanggapi kasus ini.

The New Mutants.

Sinopsis The New Mutants, Tayang di Bioskop 31 Desember 2020

The New Mutants diadaptasi dari serial Marvel Comics tahun 1982 karya Chris Claremont, dan merupakan bagian dari franchise X-Men.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020