Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 13:52 WIB
  • Inikah Alasan Via Vallen Hapus Pesan soal Ayu Ting-Ting?

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Maria Margaretha Delviera
Inikah Alasan Via Vallen Hapus Pesan soal Ayu Ting-Ting?
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Ayu Ting Ting

VIVA – Postingan Via Vallen di Instagram yang berisi ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting bikin heboh jagat maya. Via menuliskan ucapan selamat tersebut lantaran dirinya ingin mengklarifikasi gosip yang beredar di masyarakat. 

Sayangnya, ucapan selamat untuk Ayu Ting Ting sekaligus klarifikasinya hanya bertahan selama satu jam. Via mendadak menghapus pesan ucapan selamatnya untuk Ayu.  Bahkan Via juga sampai menutup kolom komentar. Sebenarnya apa yang terjadi?

Ternyata sebelum kolom komentar di non-aktifkan, teman terdekat Ayu Ting Ting yang berprofesi sebagai Make Up Artis menyarankan Via untuk menghapus dan tidak menyebut nama Ayu dalam pesannya.

Mba maaf ya, gausah bawa2 nama Ayu boleh ga mba. Ga usah disangkutpautkan lagi, makasih. Takut jadi adu domba,” komentar penata rias Ayu Ting Ting dengan nama akun @Reyzacarlos tersebut.

Kemudian Via memberikan alasan yang mengatakan kalau dirinya hanya ingin mengklarifikasi keadaan. Sebagai orang yang tak suka basa-basi, Via merasa itu adalah cara terbaik. 

Saya paham dengan tulisan mas, saya ngerti mas ini orang terdekat Ayu jd sy paham perasaan mas. Tapi saya juga punya perasaan , drtd pagi buka ig isinya makian semua jd drpd berkepanjangan krn kesalahpahaman akhirnya sy klarifikasi di Instagram ini karena mereka maki2 sy jg di Instagram saya ini. Sy minta maaf ya mas kalo buat mas cara saya ini salah, tp bagi sy ini cara yg terbaik, karena sy orangnya lebih suka to the point mas biar jelas,” balasnya.

Percakapan berlanjut, teman terdekat Ayu Ting Ting tersebut tetap meminta Via untuk mengganti caption unggahannya yang menautkan akun Instagram @AyuTingTing92. Pihak Ayu menilai cara terbaik menghadapi kasus ini dengan diam.

Klo ga keberatan mending di ganti captionnya mba, ga usah sangkut pautkan Ayu lagi di ig mba atau dalam kehidupan mba ya. Maaf nie lancang, karena Ayu juga ga pernah sangkutpautkan nama mba sedikit pun. Bener ga, cara terbaik itu ADALAH DIAM, dan bukan membuat dan malah memperkeruh suasana, supaya apa coba,” balas Carloz.

Sebelum akhirnya menghapus caption dan menutup kolom komentar, Via sempat membalas lagi agar pihak Ayu tidak salah paham dengan maksudnya. Pedangdut asal Jawa Timur tersebut mengaku sangat menghormati Ayu.