Marissa Nasution Diam-diam Sudah Menikah, Siapa Suaminya?

Marissa Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Marissa Nasution diam-diam ternyata sudah menikah. Aktris cantik kelahiran Jakarta, 31 tahun silam ini mengakuinya.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

"Saya tuh bukan orang yang suka mengumbar ke social media, kalau memang kemarin kita photoshoot itu kita postwed karena kita sudah menikah kemarin di Jerman, memang bener bulan September kemarin," kata Marissa akhirnya angkat bicara di hadapan awak media, Jumat, 8 Desember 2017. 

Presenter cantik itu menambahkan, pernikahan dilangsungkan pada 20 September lalu. Acara berlangsung tertutup, sebab, pasangan ini lebih mementingkan legalitas dibanding pesta yang membutuhkan biaya besar.

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

"Nanti ke depannya karena sebuah resepsi pernikahan itu memakan biaya banyak. Jadi buat saya jujur aaja kita masih nabung dulu, saya masih tinggal di sini dan di Singapura. Kita masih bolak-balik kan. Jadi ada banyak hal di pribadi kita yang belum diselesaikan," tambahnya.

Lalu, siapa suami Marissa? Aktris Get Married 2 ini hanya menjawab tegas bahwa lelakinya bukan dari kalangan di industri hiburan.

Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

"Yang jelas ini bukan entertainer," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Marissa pun menjawab dugaan banyak orang bahwa dia tengah mengandung. Lagi-lagi, Marissa enggan membuka lebih banyak urusan kehidupan pribadinya.

"Saya jarang buncit saja itu dibahas juga gitu ya. Kita juga enggak setiap hari tampil super ramping dan super bagus juga. Again, didoakan saja kalau memang nanti ke depannya, perut saya lebih besar lagi, oke fine silakan diomongin. Cuman saya kaget saja, segitunya saja sudah diomongin," seru Marissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya